Nonton Download Film Lk 21 indo xxi Berganti Nama ini 2020

  • Whatsapp
lk 21 berganti nama ini di 2020
lk 21 berganti nama ini di 2020

Nonton Download Film Lk 21 indo xxi Berganti Nama ini 2020

Jambiseru.com – Pencarian terhadap situs nonton download film lk 21 atau layarkaca21 – indo xxi masih tinggi. Apalagi sejak ditutup Kemkominfo, penggemar nonton online situs lk 21 dan indo xxi ini merasa kehilangan berat.

Baca Juga : Nonton Film Mariposa di Bioskop Jambi, Ini Jadwalnya

Bacaan Lainnya

Penelusuran Jambiseru.com di dunia maya, hingga saat ini lk 21 dan indo xxi masih bisa diakses dengan bebas. Cuma, setiap waktu ke dua situs ini berganti nama.

Saat ini saja, pertengahan Maret 2020, situs lk 21 dan indo xxi sudah berganti nama lagi. Mau tahu?

Berikut nama baru lk 21 dan indo xxi yang baru :

1. lk21id.co

Link URL : https://lk21id.co/

2. layarkaca21.show

Link URL : https://layarkaca21.show/

3.  indoxxi.de

https://www.indoxxi.de/

Ketiga situs ini masih bisa diakses bebas tanpa VPN (virtual private network).

Namun baik lk21id.co, layarkaca21.show maupun indoxxi.de, sama-sama tak berani menampilkan legalitas film bioskop online yang ditayangkannya.

Baca Juga : Film Frozen Full Movie Sub Indo

Kebanyakan film yang ditayangkan lk 21, indo xxi yang baru ini, yakni film bioskop dari luar negeri. Walau ada juga beberapa film bioskop produksi Indonesia.

Melihat perkembangan situs streaming movie yang terus bermunculan, tampaknya peringatan dari Kemkominfo tak diindahkan oleh pengelola situs nonton download film lk 21 indo xii tersebut.

Selain situs lk 21 indo xii, situs-situs serupa juga terus bermunculan. Yang paling sering dicari antara lain; juraganfilm, gudangmovie, gudangfilm, movieboss dan lain-lain.

Padahal, situs-situs streaming movie yang legal juga banyak yang mudah diakses. Salah satunya viu.com.

Film Indonesia Terbaru dan Jadul di Situs Streaming Legal Viu

ambiseru.com – Bagi pecinta film Indonesia terbaru dan jadul (jaman dulu), tak ada salahnya menjadikan situs nonton streaming movie satu ini; Viu.com sebagai situs acuan. Berikut daftar link film bioskop Indonesia yang bisa ditonton gratis di Viu.

Baca Juga : Situs Nonton Download Kartun Anime One Piece – Boruto Sub Indo Lengkap

Situs nonton online dan download film Viu.com, merupakan salah satu situs bioskop online yang legal atau resmi. Tak sama dengan lk21 atau indoxxi yang memutar film-film bajakan.

Selain bisa diakses secara online, Viu.com juga menyediakan aplikasi untuk diinstal di ponsel android. Sehingga pecinta film Indonesia atau film barat dan drama Korea, bisa lebih mudah mengaksesnya.

Penelusuran Biru (Jambi Seru com), di situs Viu ada banyak Film Indonesia yang bisa ditonton online. Sebagian gratis, sebagian lagi berbayar atau premium.

Baca Selengkapnya

(san)

Baca Juga : Nonton Film Virus 2019 Sub Indo yang Lagi Viral

Pos terkait