Raffi Ahmad Tanggapi Video Syur Mirip Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai berkurban. {Suara.com/Ismail}
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai berkurban. {Suara.com/Ismail}

JAMBISERU.COM – Warganet kembali dibuat heboh. Setelah Gisella Anastasia, kali ini beredar video syur yang disebut-sebut mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi.

BACA JUGA: Nagita Slavina Jadi Korban Video Syur Hoax, Gisella Anastasia Kaget

Kabar tersebut akhirnya ditanggapi oleh Raffi Ahmad. Dilihat dari wajahnya, Raffi tampak tak bisa menyembunyikan kemarahannya.

“Sekarang gue lagi di Surabaya, kemarin di Bromo aktivitas kita cukup padat, nah ini ada berita tentang video syur,” kata Raffi Ahmad dalam sebuah video.

“Gue sebagai kepala keluarga dan suami harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasi dari kita,” ujarnya lagi dengan mata melotot sambil menunjuk ke arah kamera dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Kemungkinan besar, video klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan disampaikan dala saluran Youtube mereka, Rans Entertainment. Tapi sampai berita ini ditulis, belum ada video klarifikasi tersebut.

BACA JUGA: Viral Video Syur Wajah Artis, Kali Ini Mirip Nagita Slavina Beredar di Medsos

Sebelum Nagita Slavina, warganet lebih dulu dibuat heboh atas beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia. Merasa difitnah, mantan istri Gading Marten itu memutuskan untuk membuat laporan di Polda Metro Jaya. (put)

Baca juga : Raffi Ahmad Nagita Slavina Punya Putra ke-2

Pos terkait