Jelang Tahun Baru, Ginanjar Nikahi Gadis Muda Akhir Bulan Ini

ginanjar-dan-calon-istrinya-tiara
Ginanjar dan calon istrinya, Tiara. [Sumarni/Suara.com]

Jelang Tahun Baru, Ginanjar Nikahi Gadis Muda Akhir Bulan Ini

JAMBISERU.COM – Pelawak Ginanjar Soekmana bersiap melepas status duda. Dia berencana menikahi perempuan asal Cianjur, Jawa Barat bernama Tiara.

BACA JUGA: Persebaya Beranjak ke Posisi Tiga Besar Usai Pecundangi Persija Jakarta

Bacaan Lainnya

“Tanggal 29 Desember menikah yah, di Depok. Di jalan Kalimulya. Persiapannya sih tinggal menyelesaikan tahap-tahap yang harus disiapin,” ujar Ginanjar, ditemui bersama Tiara di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Lelaki 55 tahun ini mengaku mengenal sosok Tiara pada 2015 silam. Saat itu, Ginanjar sedang tampil di sebuah acara yang diadakan di tempat tinggal Tiara.

“Kenalnya waktu lagi ngelawak siang hari di kota Cianjur. Jadi dia datang sama tantenya. Terus dia ikut nonton. Kenalannya di situ. Dari perkenalan itu saya minta nomor telepon. Itu kira-kira empat tahun lebih,” tutur Ginanjar dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

“Setelah kenalan, beberapa bulan kemudian memberanikan main ke rumahnya. Setelah ketemu bapak ibunya, pertemuan berikutnya saya ditanya jauh-jauh main ke Cianjur serius apa kagak, pasti ada maksud. Kalau nggak ada maksud nggak mungkin kan,” sambungnya lagi.

Meskipun usia Tiara jauh lebih muda, Ginanjar mengaku tidak masalah. Bahkan jarak umur keduanya sampai 32 tahun.

BACA JUGA: Event Wonderful Holiday With Lippo Plaza Jambi

“Nggak tahu deh kenapa, kebetulan saja ketemu sama Tiara dan kemudian jatuh cinta. Memantapkan pilihan ke dia. Jadi nggak punya target apa-apa, nggak punya niatan saya mau nikah sama yang lebih muda. Kalau sama yang lebih tua, jika Tuhan sudah menjodohkan, saya juga nerima. Cuma saya percaya, bahwa ini artinya Allah punya kehendak,” tutur Ginanjar. (put)

Pos terkait