Gebby Vesta: Ganti Kelamin 6 Tahun Lalu Nama Aslinya Dedi

gebby vesta
Foto: Gebby Vesta / Instagram

JAMBISERU.COM – Berbeda dari Lucinta Luna, DJ Gebby Vesta blak-blakan soal jati diri yang sebenarnya. Lewat fitur Instagram, ia curhat panjang lebar mengenai siapa dirinya.

BACA JUGA: Jelang Akhir Pekan, Harga Emas Antam Naik Rp 4.000 Per Gram

Selama ini memang sudah terbukti lewat data dukcapil yang pernah beredar bahwa Gebby dulunya bernama Dedi Ariyadi dan besar di Singkawang sebelum ke Ibu Kota menjadi entertainer sebagai DJ.

Bacaan Lainnya

Ia membuat pernyataan bahwa dirinya melakukan pergantian kemaluan menjadi perempuan sejak enam tahun lalu. Kini ia lega sudah jujur kepada publik terkait identitasnya.

“Buat masyarakat yang sampai sekarang bertanya siapa aku, hari ini aku buat sebuah pengakuan. Pergolakan batin selama dua tahun, aku pengen jujur aku adalah seorang transgender,” buka Gebby dilasnir Detikcom.

“Aku melakukan pergantian kemaluan hampir enam tahun silam dan aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini,” paparnya lagi.

Gebby menambahkan bahwa tidak mudah untuk membuka jati diri dan jujur soal jati diri. Ia mengatakan bahwa hal ini sangat berat awalnya untuk membuka hal yang sebenarnya adalah privasi buat dirinya.

“Mungkin selama 19 tahun banyak yang bilang ‘kenapa lu nggak ngaku aja, nggak jujur aja’. Mungkin kalian tidak berada di posisi dimana yang aku jalani, aku alamin bergejolak batin ngelawannya, aku takut kehilangan pekerjaanku pada saat itu.”

DJ Gebby yang pernah membantu DJ Bebby Fey dalam perkara dengan YouTuber itu menyatakan bahwa dirinya kini sudah mantap ingin pamit dari dunia hiburan setelah membuka identitas asli.

BACA JUGA: Said Didu Pamer Sepatu Kotor di Twitter: Ternyata Memang Gaya Itu Berat

“Karena sekarang aku yakin, rezeki maut udah ditakdirkan aku pengen stop total dari dunia entertainment. aku pengen ninggalin dunia dan semua yang udah besarin nama aku,” demikian Gebby. (put)

Pos terkait