Farel Prayoga Disambut bak Artis di Kampung Halaman

Farel Prayoga
Farel Prayoga. (Ist)

Jambi Seru – Farel Prayoga diperlakukan bak artis kebanggaan oleh Pemkab Banyuwangi, kampung halamannya. Penyanyi cilik tersebut disambut meriah oleh pemerintah setempat.

Seperti diketahui, Farel Prayoga sukses menggoyang Istana Negara dengan penampilannya membawakan lagu “Ojo Dibandingke” di upacara peringatan HUT ke-77 RI pada 17 Agustus lalu.

Pulang dari Ibu Kota, Farel Prayoga langsung diboyong ke Pemkab Banyuwangi. Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar rupanya sudah menyiapkan panggung kecil untuk penyanyi cilik yang viral karena suara merdunya itu.

Farel Prayoga menceritakan bagaimana rasanya menyanyi di depan Presiden Joko Widodo. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 itu mengaku diundang beberapa instansi kementerian hingga larut malam.

Cara Pemkab Banyuwangi menyambut Farel Prayoga mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan karier Farel mulus dan sukses.

Beberapa menyindir remaja Citayam Fashion Week yang viral tanpa prestasi, seperti Jeje Slebew.

“Suaranya masih terngiang di telinga. Mending ini yang viral daripada fashion-fashion viral yang enggak jelas,” cibir akun @azqiara_althaf.

“Nah yang berprestasi gini dong yang viral. Sukses selalu ya adek, semoga dapat beasiswa sampai kuliah,” komentar akun @dianadeardiana.

“Mending juga ni bocah bartalenta, timbang si Slebew,” sindir akun @belgio2918.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln