Video Lesti Kejora Kepergok Nangis di Belakang Kamera Viral, Netizen: Hidupnya Penuh Kepura-puraan

Video Lesti Kejora
Cuplikan video Lesti Kejora kepergok sedang menangis. (Instagram)

Jambi Seru – Meskipun sudah lama tak muncul di televisi, namun kabar Lesti Kejora masih diburu publik. Sebagai contohnya, video Lesti Kejora kepergok lagi nangis di belakang kamera langsung viral begitu diunggah ke medsos.

Momen Lesti Kejora kepergok nangis di belakang kamera ini terjadi secara tidak sengaja. Bahkan tidak ada yang menyangka, karena sebelumnya Lesti terlihat ceria. Netizen langsung mengaitkannya dengan kehidupan rumah tangganya.

Karena seperti diketahui, sebelumnya Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga, yang dilakukan suaminya Rizky Billar. Bahkan kasus tersebut sempat dilaporkan ke polisi dan Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Bacaan Lainnya

Namun mendadak Lesti Kejora mencabut laporan tersebut dan membuat publik heran. Bahkan sejak itu banyak netizen yang kemudian menghujatnya.

Momen Lesti Kejora menangis yang videonya viral itu terjadi, saat Lesti Kejora terlihat hadir dalam sebuah acara televisi ditemani rekan artis lainnya.

Namun di tengah menikmati acara, Lesti Kejora justru kepergok sedang menangis ketika kamera tak sengaja menyorot ke arahnya.

Video yang telah beredar di sosial media itu sontak menyita perhatian banyak pihak sampai kasus KDRT pun kembali dikait-kaitkan.

Diketahui, video tersebut berawal dari Ivan Gunawan yang mencoba merekam momen saat lagu Geisha berjudul Cinta dan Benci dimainkan.

Sementara di deretan kursi Ivan, tak hanya ada Nagita Slavina yang duduk di belahnya tetapi juga ada Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora.

Manakala video menyorot Aurel Hermansyah, terlihat pula Lesty yang raut wajahnya tampak kusut  seakan sedang merasakan kesedihan.

Bahkan, saat ditegur Aurel yang berniat memberitahunya jika sedang divideokan, mata Lesty tampak seperti berkaca-kaca seolah sedang menangis.

Lesty yang nampak terkejut setelah tahu sedang divideokan itu langsung buru-buru memamerkan senyum dan menyapa meski matanya terlihat sendu.

Video yang diunggah ulang akun gosip @lambe_danu_official99 itu sontak dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

Salah satunya meyakini kalau hidup Lesty penuh dengan kepura-puraan.

“Nangis, begitu ada kamera langsung sok ceria, kasian hidupnya penuh kepura-puraan,” kata akun @nah, Jumat (16/12/2022).

Tak berhenti sampai di sana, sejumlah netizen bahkan mencium adanya bau-bau KDRT bagian kedua usai melihat Lesty menangis.

“Kayaknya mereka sedang KDRT part 2, otw lagi bikin heboh satu Indonesia,” timpal @foi.

Selain itu, tak sedikit netizen yang gagal fokus pada tubuh Lesty Kejora yang agaknya mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan.

Katanya, tubuh Lesty tampak lebih kurus setelah kembali hidup bersama suaminya pasca keributan rumah tangga mereka.

Tak tanggung-tanggung, pedangdut jebolan D’Academy itu juga disebut kekurangan gizi dan tidak pantas jadi artis lantaran tubuhnya sangat kurus.

“Lesti kenapa tambah kurus bngt sih, maaf Kya kurang gizi GT ga pantes artis terlalu kurus kering kenapa ya,” tandas netizen lain.

Bukan hanya Lesty Kejora, putra semata wayang yang akrab disapa Baby L itu juga disebut-sebut terlihat kurus dan Tampak lebih tua.

“Si L knpa kurus bgt ya skrg malah kelihatan tua,” sahut netizen lain. (Tra)

Pos terkait

banner pln