Via Vallen Mengaku Dimusuhi Adik-Adiknya: Gegara Tak Dikasih Uang Bulanan

Via Vallen
Penyanyi dangdut Via Vallen. (ist)

Jambi Seru – Pedangdut Via Vallen mengaku dimusuhi adin-adiknya. Masalahnya, gegara tak dikasih uang bulanan. Pengakuannya tersebut ditulisnya dalam curhatannya di media sosial.

Diungkapkan Via Vallen, sebagai anak pertama dirinya memiliki rasa tanggung jawab pada keluarga. Termasuk dengan adik-adiknya.

Menurutnya, semenjak dirinya terkenal di tanah air, penghasilannya otomatis bertambah. Vi Vallen pun memberikan jatah bulanan pada adik-adiknya di setiap awal bulan. Adik-Adiknya diberinya motor, hingga uang saku.

Bacaan Lainnya

“Dulu, pas rejekiku mulai banyak Tiap bulan per tgl 1 mereka dapet jatah uang jajan dari aku Bahkan hadiah dari aku ( Mobil,Motor dll ) setiap biaya yg keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yg bayar,” kata Via Vallen, seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Curhat Via Vallen, Dimusuhi Adik-adiknya karena Tidak Kasih Uang Bulanan.

Namun semua yang diberikan Via Vallen pada adik-adiknya membuat mereka terlena dan tidak bekerja, ia sadar bahwa apa yang dilakukannya selama ini salah.

Beberapa adiknya malah selalu mengharapkan jatah uang bulanan dari Via Vallen. Akhirnya Via Vallen memutuskan untuk berhenti memberikan uang bulanan pada adik-adiknya.

“Akhirnya aku STOP jatah bulanan dan biaya biaya pribadi mereka termasuk service dan pajak kendaraan dengan tujuan biar mereka MIKIR & MAU KERJA,” ucapnya dalam unggahan Instagram @viavallen.

Keputusan Via Vallen tersebut justru membuat adik-adiknya memusuhi dirinya. Bahkan pelantun Sayang itu dianggap tidak peduli pada keluarga lagi.

“Mau tau gimana hasilnya? Aku dimusuhin dong, Bahkan hadiah dr aku ( Mobil dll ) diem diem DIJUAL tanpa basa basi Parahnya lagi malah nyalahin aku karena gak punya duit dan bilang yang namanya hadiah kan haknya yang di kasih mau di apain aja,” tuturnya.

Via Vallen mengatakan sebagian adiknya sadar dan berusaha untuk bekerja membuka usaha setelah ia berhenti memberikan jatah bulanan pada adik-adiknya.

“Sekarang mereka masih usaha, Doain adik-adik ku makin sukses ya teman teman,” ujarnya.

Dalam unggahannya, Via Vallen memberikan pesan untuk anak pertama dalam keluarga agar bersikap tegas pada adik-adiknya.

“Jadi kesimpulannya buat ANAK PERTAMA di sini adalah KAMU HARUS TEGAS! Jangan terlalu manjain adek adekmu, ajarin mereka tanggung jawab biar gak terbiasa ketergantungan sama kamu Karena kalo kamu ( anak pertama ) udah gak ada Mereka gak rapuh, jadi mudah bangkit,” ujarnya. (tra)

Pos terkait

banner pln