1 Website Nonton dan Download Film Korea Gratis

Website nonton film korea gratis
Website nonton film korea gratis

7. Nonton dan Download Film Korea Why Her?

Viu Original Why Her? berkisah tentang Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) adalah seorang pengacara berbakat dan partner termuda di TK Law Firm yang bergengsi. Dia berhati dingin dan sangat didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus.

Keterlibatannya dalam kasus yang tidak terduga dan keputusan yang salah menyebabkan penurunan pangkat dan dia akhirnya bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) adalah seorang mahasiswa hukum yang pernah mengalami masa lalu yang menyakitkan, tetapi masih memiliki hati yang hangat.

Dia bertemu Oh Soo Jae 10 tahun yang lalu, pada saat dia pernah dituduh melakukan kejahatan. Terlepas dari masa lalu mereka yang pahit, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae. Bagaimana cinta mereka akan bersemi nantinya?

8. Nonton dan Download Film Korea From Now On, Showtime

Serial terbaru Viu Original From Now On, Showtime mengisahkan Cha (diperankan oleh Park Hae Jin) adalah pesulap paling populer yang memiliki kemampuan untuk melihat dan memanggil roh sesuka hati, sementara Seul (diperankan oleh Jin Ki Joo) adalah seorang polisi yang tampak normal sejak awal tetapi sebenarnya diberkati oleh bintang-bintang.

Dengan menggarap segudang kasus menarik di lingkungan itu, keduanya mengalami luka dan kehilangan dalam proses membuka kembali luka lama. Akankah mereka melanjutkan dinamika dunia lain mereka dan akhirnya belajar arti kepercayaan dan cinta melalui satu sama lain?

9. Nonton dan Download Film Korea Again My Life

Ini drama terbaru Lee Joon Gi yang sangat dinantikan! Drama Viu Original Again My life mengisahkan Kim Hee Woo (diperankan oleh Lee Joon Gi) seorang jaksa yang tidak ragu melawan korupsi. Namun suatu hari, dia dibunuh secara brutal. Seorang malaikat maut kemudian memberinya kesempatan lain untuk menggulingkan musuh-musuhnya yang kuat.

Kim Hee Woo kemudian menerima tawaran itu dan bangkit, hanya untuk menemukan dirinya kembali ke masa lalu, dalam tubuh sekarang, dia hidup dengan semua ingatan dan pengetahuan tentang dirinya di masa depan. Berhasilkah dia melawan para musuhnya?

Pos terkait