Ini Daftar Mantan Pacar Taylor Swift

taylor swift
Taylor swift. (Ist)

JAKARTA, JambiSeru.com – Taylor Swift punya banyak mantan pacar. Penyanyi dunia cantik ini sampai sekarang masih jadi sorotan dunia.

Mantan pacar artis dan penyanyi cantik Taylor Swift ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Sebagai selebriti dunia yang kerap menulis lagu-lagu hits, kehidupan pribadinya tentu kerap mendapat sorotan. Perihal hubungan asmara, Taylor Swift dikenal sebagai artis yang kerap berganti pacar.

Bacaan Lainnya

Menariknya, sejumlah mantan kekasihnya diduga sering menjadi sumber inspirasinya dalam menciptakan lagu. Mantan Pacar Taylor Swift Baca Juga Lirik Lagu Fearless Taylor Swift dan Terjemahan Dilansir dari situs Today, Selasa (8/8/2023), berikut ini adalah deretan mantan kekasih Taylor Swift.

Deretan mantan pacar Taylor Swift

1.Joe Jonas

Taylor Swift berkencan dengan Joe Jonas selama sekitar tiga bulan pada tahun 2008.

Meski sebentar, penyanyi cantik itu mengatakan dalam sebuah wawancara di The Ellen DeGeneres Show pada 2008 bahwa hubungan mereka memicu inspirasi untuk sebuah lagu di albumnya, Fearless.

Selama wawancara dengan Ellen, Taylor Swift juga menjelaskan secara spesifik perpisahan mereka. Dari sana diketahui bahwa Joe Jonas memutuskan hubungan dengannya hanya melalui telepon.

2.Lucas Till

Lucas Till pernah menjadi model video musik milik Taylor Swift yang berjudul You Belong With Me. Tak berselang lama, Taylor memberitahu khalayak umum bahwa mereka berpacaran untuk sementara waktu.

Penggemar pun memberikan ucapan selamat pada pasangan kekasih tersebut. Akan tetapi, mereka berpisah beberapa bulan kemudian karena merasa lebih nyaman berteman saja.

3.Taylor Lautner

Taylor Swift dan pemeran film Twilight, Taylor Lautner pernah berkencan di sekitar tahun 2009. Sebelum itu, keduanya bertemu pertama kali saat berperan sebagai pasangan dalam komedi romantis Valentine’s Day.
Sayangnya, mereka memutuskan untuk putus beberapa bulan kemudian. Meski singkat, hubungan mereka berhasil menginspirasi Taylor Swift untuk membuat sebuah lagu berjudul Back to December.

4.John Mayer

John Mayer dan Taylor Swift bertemu pertama kali setelah berkolaborasi dalam single Mayer berjudul Half of My Heart pada tahun 2009 sebelum akhirnya berkencan.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir di tahun 2010 setelah beberapa bulan bersama. Tak berselang lama, Taylor Swift merilis lagu Dear John yang diduga ditujukan untuk John Mayer. Dalam lagu tersebut, ia merasa dipermainkan oleh seorang pria yang bernama John. Menanggapi hal itu, John Mayer menyebut lagu Dear John sebagai lagu yang memalukan dan murahan.

Di lain kesempatan, Taylor Swift membantah jika lagu yang diciptakannya dibuat untuk sang mantan kekasih. Tiga tahun kemudian, John Mayer menciptakan lagu balasan berjudul Paper Doll yang dituding dibuat untuk Taylor Swift. Lagu tersebut menceritakan tentang kepalsuan sikap seseorang.

5.Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift berkencan pada tahun 2010 dalam kurun waktu yang singkat. Setelah putus, penyanyi cantik itu lagi-lagi merilis lagu berjudul All Too Well, yang diduga penggemar ditujukan untuk mantan kekasihnya.

Menanggapi hal itu, Jake Gyllenhaal mengatakan bahwa menurutnya lagu All Too Well tidak menarik baginya. Di lain sisi, Taylor Swift tidak pernah mengonfirmasi mengenai inspirasi lagu tersebut.

6.Conor Kennedy

Taylor Swift pernah diisukan memiliki hubungan spesial dengan Conor Kennedy, cucu Robert Kennedy pada musim panas 2012. Saat ditanya tentang hubungan mereka, ia menjawab bahwa dirinya tidak mau membicarakan kehidupan pribadinya dengan sangat detail.

Namun, ia tidak menyangkal bahwa dirinya merupakan penggemar lama keluarga Kennedy bahkan sebelum bertemu Conor. Taylor Swift bahkan menulis lagu berjudul Starlight tentang hubungan asmara Robert Kennedy dan istrinya Ethel.

7.Harry Styles

Harry Styles, yang saat itu tampil bersama boy band One Direction bertemu Taylor Swift di sebuah acara penghargaan pada 2012. Keduanya lalu berpacaran dan pernah tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di sekitar Central Park.

Sayangnya, hubungan cinta dua sejoli ini berakhir beberapa bulan kemudian. Publik pun menduga lagu Out of the Woods dan Style milik Taylor Swift dibuat untuk Harry Styles.

8.Calvin Harris

Taylor Swift dan DJ Calvin Harris mulai go public tentang hubungan mereka pertama kali di Billboard Music Awards 2015.

Saat itu, keduanya berciuman di acara tersebut. Setahun kemudian, Taylor Swift mengatakan bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang ajaib. Sayangnya, jalinan cinta keduanya harus berakhir pada 2016.

9.Tom Hiddleston

Pada bulan Juni 2016, foto-foto Taylor Swift tengah mencium bintang Marvel, Tom Hiddleston di pantai tersebar di internet. Sebulan kemudian, aktor tampan itu muncul di sebuah pesta dengan mengenakan baju bertuliskan ‘I (heart) T.S’ yang ditulis dengan tinta berwarna merah.
Tom Hiddleston lalu mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Taylor Swift pada pada bulan Juli. Namun, jalinan cinta dua sejoli ini berakhir di bulan September 2016.
10.Joe Alwyn

Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift berpacaran dengan aktor Joe Alwyn di tahun 2016. Hubungan asmara pelantun tembang Love Story kali ini termasuk yang paling lama dibandingkan sebelumnya.

Pos terkait