Lelaki Diduga Bintang FTV Digerebek Bareng Perempuan di Hotel

Ridho Illahi [instagram]
Ridho Illahi [instagram]

JAMBISERU.COM – Lelaki diduga bintang FTV bernama Ridho Illahi menjadi bahan perbincangan warganet di Instagram. Pasalnya, beredar video mirip dirinya sedang berduaan bersama selebgram diduga Chagii Amelia.

BACA JUGAEden Hazard Update Status Latihan Perdana di Madrid, Fans Chelsea Baper

Dalam video yang diunggah Lambe Turah, belum lama ini, Ridho Illahi tampak dilabrak oleh seorang perempuan. Ia memaki-maki Ridho seraya menuduhnya merusak rumah tangga orang.

Bacaan Lainnya

“Eh, lo jangan ke mana-mana. Ya sudah, lo ngapain? Taro lo. Eh lo Chagii benar-benar lo, pengkhianat lo,” ujar perempuan dalam video.

“Iya kita selesaiin di sini semuanya. Gue nggak ngapa-ngapain, sumpah gue nggak ngapa-ngapain,” kata Ridho Illahi.

Lelaki diduga Ridho Illah digerebek bareng perempuan di kamar hotel. [instagram/lambe_turah]
Lelaki diduga Ridho Illah digerebek bareng perempuan di kamar hotel. [instagram/lambe_turah]

Seorang lelaki yang diduga Ridho Illahi itu terus menerus membantah ucapan perempuan yang tampak emosi tersebut. Ia bahkan sempat kabur ke arah lift sebelum akhirnya ditangkap oleh perempuan itu.

Meski heboh dibicarakan, banyak warganet yang menduga penggerebekan itu hanya settingan. Apalagi, Ridho Illahi dikabarkan akan merilis film dalam waktu dekat.

Hal-hal yang membuat warganet curiga pun dibeberkan melalui kolom komentar. Perempuan yang melabrak pasangan tersebut terlihat mengenakan masker.

BACA JUGAMeski Alami Kecelakaan, Rusia Mantap Produksi 200 Pesawat Sukhoi Lagi

Perempuan yang diduga selebgram itu juga mengenakan masker. Ia seakan sengaja menutupi identitasnya dengan penutup wajah semacam itu. (ndy)

Pos terkait