Arya Saloka Tak Akan Kembali ke Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka
Arya Saloka. (Ist)

Jambi Seru – Arya Saloka secara tegas menjawab rasa penasaran masyarakat. Dia tak akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta.

Diketahui, Arya Saloka memutuskan hengkang dari sinetron yang melambungkan namanya tersebut. Arya merasa plot cerita Ikatan Cinta tidak berkembang sehingga membuatnya ingin pergi.

Sinetron Tanah Air memiliki kebiasaan mengembalikan karakter yang telah dihilangkan dengan berbagai cara, dari yang masuk akal hingga paling konyol. Banyak yang percaya Arya Saloka suatu hari akan kembali berperan sebagai Aldebaran.

Bacaan Lainnya

Namun suami Putri Anne tersebut menegaskan bahwa dia tidak akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Hal ini disampaikan ketika Arya mengadakan siaran live Instagram belum lama ini.

“Terima kasih banyak karena sudah setia menunggu episode-episodenya, terus setia dengan teman-teman yang ada di sana, termasuk saya,” kata Arya Saloka.

“Kalau memang dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu. Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, saya tidak akan balik, sudah ya, tuh jawabannya tuh,” kata lawan main Amanda Manopo ini menegaskan.

Arya Saloka sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak akan kembali. Namun dia tidak melarang penggemarnya yang masih ingin menonton Ikatan Cinta.

“Saya tidak akan kembali, jadi kalau mau nonton, silakan nonton. Puas? Tapi saya enggak tahu bisa saja saya kembali, tuh puas ya? Tapi saya ucapkan terima kasih pada kalian, terima kasih kepada tokoh sudah saya hidupkan,” ujarnya.

Warganet mendukung keputusan Arya Saloka untuk tidak kembali ke Ikatan Cinta. Apalagi setelah beredar video diduga dirinya mesra-mesraan dengan Amanda Manopo di dalam mobil.

“Mending gak usah balik aja sih karena mudharatnya banyak di rumah tangganya mbak Anne dan Arya,” tulis akun @iin_2906.

Pos terkait