Kembali Ke Ikatan Cinta, Penampilan Baru Arya Saloka Bikin Penasaran

Arya Saloka
Arya Saloka. (Ist)

Jambi Seru – Arya Saloka akhirnya mengumumkan bahwa dirinya dipastikan kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Penampilan barunya sukses membuat pemirsa penasaran.

Belakangan memang santer dikabarkan bahwa Arya Saloka akan kembali ke sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Namun Arya Saloka sendiri enggan berkomentar.

Sementara banyak kode yang menunjukkan kembalinya Arya Saloka sebagai Aldebaran, sang aktor mengumumkannya sendiri melalui unggahan terbaru di Instagram.

Bacaan Lainnya

“Hai Al, ketemu lagi kita,” tulis Arya Saloka bersama video cuplikan episode terbaru Ikatan Cinta, Minggu (4/9/2022).

Dalam video yang dibagikan, tampak Aldebaran dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri. Sementara baju yang dia kenakan compang-camping, rambutnya gondrong dan wajahnya brewokan.

Pemirsa menyambut kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta dengan antusias. Mereka juga menyoroti penampilan baru Aldebaran yang bikin penasaran.

“Akhirnya TV-ku di rumah berguna lagi. Kasihan nggak di nyala-nyalahin selama nggak ada Aldebaran,” komentar akun @fannydwinaa.

“Mirip (aktor Bollywood) Dev Patel yang kalau brewokan gitu,” sahut akun @limbongdeborah.

“Nanti juga dicukurin brewoknya sama Mama Andin ya Mas Al,” celetuk akun @bubu_fatan1210.

Arya Saloka absen dari sinetron Ikatan Cinta kurang lebih empat bulan. Sempat beredar kabar bahwa hubungannya dengan para pemain dan kru tidak akur.

Beberapa waktu Amanda Manopo bahkan diduga menyindir Arya Saloka tidak profesional.

Pos terkait