Bongkar Masalah Ranjang, Ririn Dwi Ariyanti Tuai Kritik

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Ist)

Jambi Seru – Ririn Dwi Ariyanti buka-bukaan perihal rumah tangganya dengan Aldi Bragi yang telah berakhir. Curahan hatinya terkait masalah ranjang menuai kritik dari warganet.

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang bertahan selama 11 tahun akhirnya kandas di akhir 2021. Keduanya resmi bercerai setelah dikaruniai tiga anak.

Dalam wawancara terbarunya bersama Alvin Adam, Ririn Dwi Ariyanti mengaku hidup dalam kepura-puraan dengan menunjukkan keluarga yang bahagia.

Bacaan Lainnya

“Selama ini pernikahan aku quality-nya hanya permukaan, oke dalamnya nggak ada yang disentuh,” kata Ririn dikutip dari tayangan Alvin in Love, Minggu (4/9/2022).

“Kelihatannya nggak pernah berantem ternyata memang karena kita nggak bisa menyelesaikan masalah. Jadi, sampai di titik yang akhirnya nggak ada yang perlu diberantemin,” sambungnya.

Ketika disinggung mengenai seks dalam pernikahannya dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti terang-terangan menyebut tidak ada yang spesial.

“Oh, iya (masih berhubungan seks), tapi bukan jadi sesuatu yang spesial. Tahu kan ada yang namanya communication orgasm? Aku nggak punya itu,” ungkapnya.

Pengakuan Ririn Dwi Ariyanti terkait masalah ranjangnya dengan Aldi Bragi mendapatkan reaksi keras dari warganet. Dia dianggap membuka aib sendiri.

“Masalah rumah tangga jangan lah jadi konsumsi publik,” komentar akun @rasmi291.

Pos terkait