Sidang Putusan Cerai Sule dan Nathalie Digelar Minggu Depan

Sule dan Nathalie Holscher.
Sule dan Nathalie Holscher. (Ist)

jambi Seru – Sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher hampir memasuki babak akhir. Pekan depan, nasib rumah tangga mereka bakal ditentukan majelis hakim.

“Keputusannya minggu depan, tanggal 10 (Agustus),” kata pengacara Nathalie Holscher, Madha Besar Surya ditemui di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (3/8/2022).

Madha menerangkan, keputusan cerai menjadi kesepakatan antara Nathalie Holscher dan Sule. Sebab pada mediasi di awal sidang pun berakhir gagal.

“Ternyata, mediasinya gagal, tidak ada kata sepakat dan tidak bisa melanjutkan hubungan,” jelas Madha.

Salah satu penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher adalah cekcok. Terkait penyebabnya, pihak dari komedian berdarah Sunda itu tidak membeberkan.

Fakta percekcokan ini terungkap setelah adik Nathalie Holscher, Nadya Holscher dan baby sitter Adzam, Sri menjadi saksi dalam sidang perceraian Sule.

“Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan, beberapa kali perselisihan,” kata Bahyuni.

Meski tidak mengungkap detail, Bahyuni memastikan pertengkaran Sule dan Nathalie Holscher tidak menyeret nama Putri Delina. Sebab isu berhembus, adik Rizky Febian ini menjadi akar permasalahan ayahnya bercerai.

“Enggak ada (keterlibatan Putri Delina) karena mereka baik-baik saja antara kang Sule dan ibu Nathalie,” jelas Bahyuni.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln