Chelsea Olivia Kecelakaan, Tulang Bergeser dan Takut Tak Bisa Jalan

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia berfoto bersama suami dan kedua anaknya. (instagram @chelseaolivia)

Jambi Seru – Artis cantik Chelsea Olivia kecelakaan. Akibat kejadian tersebut, tulang ekornya bergeser dan takut tak bisa jalan. Kabar kecelakaan tersebut disampaikan langsung oleh Chelsea Olivia dalam unggahannya di akun Instagramnya @chelseaolivia.

Dalam unggahannya tersebut, Chelsea Olivia menceritakan kecelakaan yang menimpanya. Saat itu, ia terjatuh saat berjalan di carport rumahnya.

Karena ia terjatuh terlalu keras, mengakibatkan tulang ekornya cedera. Bahkan saat ini ia takut tak bisa berjalan. Sebab ketika digunakan untuk berjalan menimbulkan rasa sakit.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut terjadi, saat istri dari Glenn Alinskie itu akan berangkat ke Bali, tepatnya H-1 keberangkatan.

“H-1 sebelum ke bali jatuh terpeleset di carport dan kena tulang ekor (sudah takut banget enggak bisa jalan karena besoknya harus ke Bali),” tulisnya sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya pada Rabu (30/12/2022).

Foto yang diunggahnya merupakan foto keluarga dirinya. Dalam foto terdiri dari Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan dua anaknya.

Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Chelsea kemudian langsung melakuka pemeriksaan ke rumah sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera yang dialaminya tidak begitu parah. Ia hanya mengalami pembengkakak serta tulang ekor yang sedikit bergeser.

Setelah melakukan pemeriksaan dan bisa berjalan kembali, Chelsea langsung terbang ke Bali untuk mengikuti acara di sana.

“Eeh Puji Tuhan semua baik enggak ada retak, hanya bengkak dan tulang ekor bergeser sedikit. Bersyukur bisa jalan dan enggak terlalu kesakitan sekarang karena ada pain killer, harusnya sih di Bali akan cepet sembuh,” tulis Chelsea Olivia lagi. (tra)

 

Pos terkait

banner pln