Perusak Kafe Abidzar Al Ghifari Minta Maaf: Apa yang Saya Lakukan Tidak Beradab

Aktor Abidzar Al-ghifari
Aktor Abidzar Al-ghifari. (Ist)

Jambi Seru – Pelaku perusak kafe Abidzar Al Ghifari akhirnya minta maaf. Permintaan maaf Alfie Alfandy yang merupakan rekan bisnis Abidzar, sang pelaku diunggah di akun instagramnya.

“Saya membawa nama diri pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua owner, Mas Alfie dan Mas Abidzar, sebagai pemilik Pillion Cafe atas perbuatan saya yang saya akuin saya lakukan yang tidak benar dan tidak mencerminkan adab,” ujar pelaku yang diketahui bernama Aga pada Rabu (31/8/2022).

Saat melakukan aksinya, Aga terlihat memakai seragam organisasi Ikatan Motor Indonesia. Dia menegaskan apabila perbuatannya bukan mewakili organisasi.

Bacaan Lainnya

“Dan ketika saya melakukan itu, saya membawa atribut salah satu organisasi dan apa yang saya lakukan adalah tindakan pribadi saya,” kata Aga.

Lebih lanjut, Aga siap menerima konsekuensi berupa sanksi dari organisasi yang namanya telah ia cemarkan. “Saya tekankan lagi, saya membawa nama pribadi beserta khilaf saya,” ujarnya.

Dalam video CCTV yang disebarkan Abidzar Al Ghifari sebelumnya, Aga sebagai pelaku berseragam menendang lampu hiasan di tangga kafe hingga rusak. “Abang berseragam” dalam video pun tidak menunjukkan penyesalan setelah merusak barang di kafe milik anak Umi Pipik tersebut.

Pos terkait