Piala AFF: Setibanya di Singapura Timnas Indonesia Jalani Latihan Pemulihan

Timnas Indonesia Jalani Latihan
Timnas Indonesia saat jalani latihan. (Ist)

Jambiseru.com – Timnas Indonesia menggelar latihan perdananya setibanya di Singapura untuk terjun di Piala AFF 2020. Latihan yang digelar di Stadion Bukit Gombak, Jumat (3/12/2021) waktu setempat difokuskan untuk pemulihan.

Hal ini dilakukan karena Evan Dimas dan kawan-kawan baru saja menempuh perjalanan 15 jam dari Antalya, Turki menuju Singapura. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menerangkan semua pemain dalam keadaan oke.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Bambang Pamungkas Disebut Bohong di Sidang Kasus Telantarkan Anak

“Kali ini kami melakukan pemulihan kondisi karena pemain baru saja menjalani perjalanan jauh dari Turki,” kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI, Jumat (3/12/2021).

“Kondisi pemain cukup oke, setelah ini kami akan menjalani latihan seperti biasa untuk meningkatkan kondisi pemain,” tambah juru formasi asal Korea Selatan itu.

Piala AFF akan mulai bergulir pada 5 Desember 1 1 Januari mendatang. Sementara Timnas Indonesia baru akan bertanding pada 9 Desember 2021.

Seperti diketahui, skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Indonesia akan melawan Kamboja lebih dahulu pada 9 Desember mendatang.

Setelah itu melawan Laos pada 12 Desember, Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember). Tiga laga Timnas Indonesia akan berlaga di Stadion Bishan.

Untuk laga melawan Malaysia yang merupakan partai pamungkas Grup B bakal berlangsung di Stadion Nasional Singapura.

Ads

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru

ads