Jadi Rebutan di Pilbup Batanghari, Fadhil : Semuanya Orang Baik

Fadhil
Bakal Calon Bupati Batanghari M Fadhil Arief. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Bakal Calon Bupati Batanghari M Fadhil Arief mulai diisukan berpasangan dengan beberapa kandidat bakal calon dan dengan tokoh- tokoh di Batanghari, seperti Camelia Puji Astuti, M Hafiz serta Muhammad Mahdan.

BACA JUGA: STOP PRESS! Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Teranyar M Fadhil Arief diisukan berpasangan dengan Sekretaris Daerah Batanghari, Bakhtiar untuk berpasangan pada Pilkada Batanghari 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu tim pemenangan M Fadhil Arief saat dikonfirmasi oleh JAMBISERU.com terkait hal tersebut.

“Iya, ada beberapa alternatif Calon Wakil Bupati yang masuk dalam survey internal kita untuk sama-sama membangun Kabupaten Batanghari. Salah satunya Pak Bakhtiar Sekda Batanghari saat ini,” kata salah satu tim pemenangan M Fadhil Arief, Zamhariro, Kamis malam (14/11/2019).

Dikatakan Zamhariro, selain nama Sekda Batanghari yang masuk dalam survey internal pihaknya terdapat juga nama tokoh atau Balon Bupati lainnya.

“Ada juga nama salah satu kader partai yang masuk dalam survey internal kita,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh M Fadhil Arief saat dikonfirmasi setelah mendaftar di kantor Gerindra kemarin malam terkait siapa pendampingnya, mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum bisa menyebutkan nama siapa bakal calon pendampingnya pada Pilkada mendatang.

“Saat ini nama pendamping saya masih dalam proses, tapi itu semua sudah kita lakukan survey penataan awal yang sudah disimulasikan. Nanti disurvey berikutnya akan kita simulasikan dengan siapa yang cocok,” kata M Fadhil Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Fadhil memberikan bocoran terkait kriteria pendamping dirinya nanti. Kriteria yang mendampingi dirinya nanti harus sehati dalam membangun Batanghari.

“Saya harus mempunyai pendamping yang sehati dengan saya. Jika nanti kontestasi ini dimenangkan, akan bersama membangun Batanghari tidak menimbulkan kericuhan. Bagaimana kekompakan ini ibarat seperti orang mau kawin, kawinnya jangan terpaksa. Setelah kawin ya mengurus anak sama-sama, mengurus tetangga silahturahmi harus tetap baik, itu syarat harga mati dari saya,” tegasnya.

Disinggung soal siapa calon yang sehati dengan dirinya? Fadhil mengatakan, ada beberapa nama yang diusulkan oleh teman-temannya.

BACA JUGA: Diperiksa 4 Jam, Artis IS Akui Kenal Mucikari Prostitusi Online

“Tapi saya belum bisa menyebutkan nama, karena ini terkait privasi seseorang. Nantinya kita akan melihat dinamika ditengah masyarkat terkait hal tersebut. Yang pasti mereka semua orang baik yang mempunyai niat yang sama untuk memajukan Batanghari,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait