Polres Merangin Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Kegiatan bhakti sosial donor darah polres merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com
Kegiatan bhakti sosial donor darah polres merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Polres Merangin Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

JAMBISERU.COM – Kepolisian Resort (Polres) Merangin, menjelang Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 mengelar Bhakti Sosial Donor darah. Kegiatan yang sangat mulia tersebut dilaksanakan di aula Mapolres Merangin, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga : Update Corona, Hari Ini Masih Tetap

Bacaan Lainnya

Sebelum dilaksanakan kegiatan donor darah tersebut, petugas medis telah melakukan pemeriksaan suhu tubuh, pendaftaran donor, pemeriksaaan tensi, kemudian petugas melakukan pengambilan darah peserta donor. Bagi anggota yang telah melaksanakan donor darah secara sukarela tersebut, pihak Polres Merangin menyediakan puding untuk mengembalikan kebugaran tubuh pendonor.

Peserta donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara tidak hanya diikuti oleh anggota Polres Merangin, akan tetapi juga diikuti anggota TNI, Brimob, Bhayangkari dan Sat Pol Pamong Praja (Pol – PP), total peserta donor mencapai 61 orang.

Sementara petugas tranfusi darah melibatkan UTD Kol Abundjani Bangko, Aiptu Syafriadi, Briptu Suci Amylia dan staf Poliklinik Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi SIK melalui Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih membenarkan jika kegiatan donor darah yang digelar Polres Merangin dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Baca Juga : Bupati Merangin Al Haris: Narkoba Musuh Utama Kita

“Polres Merangin telah melakukan donor darah diikuti oleh anggota Polres Merangin, TNI, Brimob, Bhayangkari dan Sat Pol PP. Giat ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, “Kata Iptu Edih. (Edo)

Pos terkait