Dihantam Truk Hino, Calya Terpental ke Jurang

calya masuk jurang
Dihantam Truk Hino, Calya terpental ke jurang. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatnya di Dusun Perenti Luweh, Jalan Lintas Sumatra KM 33 arah Padang, Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA: Tanggapan Atas Dasar Hasil RDP Komisi III dengan BNN

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Abdul Azis, mengatakan, kejadian bermula saat mobil minibus Toyota Calya nopol BH 1392 NM yang dikemudikan oleh Shabib Fadli (28) melaju dari arah Bungo menuju arah Padang.

Bacaan Lainnya

Saat di lokasi kejadian, muncul truk Box Hino nopol BA 9243 BU yang dikemudikan Syofian (44) mengambil lajur lawan. Kemudian, Toyota Calya berusaha menghindar dengan mengambil lajur kanan.

Saat Toyota Calya berusaha menghindar, truk Hino malah kembali ke jalurnya. Kecelakaanpun akhirnya tak bisa dihindari. Mobil Calya sempat terpental ke jurang setelah tertabrak oleh truk Hino.

laka calya dan truk
Dihantam Truk Hino, Calya terpental ke jurang. Foto: Sidakpost.id

“Selain pengemudi Calya yang merupakan Warga Lorong Rajawali RT 01, Kelurahan Batang Bungo, penumpang bernama Putri Purwasih (24) dan Alex Bittaqi (2,5) juga mengalami luka ,” ucap AKP Abdul Aziz dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Dikatakannya, pengemudi truk yang merupakan warga Jalan Mangga IV No 351 RT 004/10 Kuranji Padang, Sumatera Barat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian ini.

“Pengemudi truk sudah kita amankan, sementara korban yang ada di mobil Calya langsung dilarikan ke rumah sakit usai kejadian ,” sebutnya.

BACA JUGA: Lampu Rumah Dinas Bupati Merangin Padam, Al Haris Kaget

Meskipun tidak ada korba jiwa, lanjut AKP Abdul Aziz, namun kerugian mencapai Rp 40 juta akibat kejadian ini. Sementara untuk kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Bungo. (put)

Pos terkait