Guru SD Berstatus Janda Digerebek saat Mesum dengan Oknum PNS

Pak Kades Kepergok Setubuhi Pembantunya
Foto Hanya Ilustrasi. Foto : Istimewa

JAMBISERU.COM – Pria berinisial SF (38) digerebek warga sedang asyik kumpul kebo bersama teman wanitanya berinisial RN di lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Banten pada Sabtu (22/6/2019). SF merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cilegon.

BACA JUGA: Tiga Oknum Guru Diduga Ajak Siswi Pesta Sex di Ruang Laboratorium

Seperti diberitakan Bantennews.co.id–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), RN merupakan guru di salah satu sekolah dasar (SD) di Kota Cilegon. RN juga diketahui seorang janda.

Bacaan Lainnya

Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bendungan, Nurul Hadiyati mengakui terjadi penggerebakan yang dilakukan warga terhadap oknum PNS yang diduga berbuat asusila. Warga sekitar kata Nurul, sebelumnya sudah curiga dengan gerak-gerik keduanya.

“Jadi mereka ini sudah lama dicurigai,” ujar Nurul dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/6/2019).

Sebelum dilakukan penggerebekan keduanya sempat dipergoki. Kemudian pemuda sekitar melaporkan ke pihak keamanan setempat.

“Lalu disamperin sama pihak kelurahan dan Babinsa,” terangnya.

BACA JUGA: 29 Wanita Indonesia Korban Nikah Pesanan China, Dipaksa Bersetubuh Walau Sakit

Kemudian pihak keamanan memberikan peringatan kepada kedua sejoli tersebut dan kemudian setelah disidang oleh aparat sekitar keduanya dilepaskan.

“Sementara baru diperingatkan,” katanya. (put)

Pos terkait