Guru Honorer di Tanjab Barat Dikabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

Warga SAD Tenggelam
Ilustrasi Tenggelam. (ist)

Guru Honorer di Tanjab Barat Dikabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

JAMBISERU.COM, Kualatungkal – Seorang warga bernama Abu Bakar (38), warga Desa Kempas Jaya RT 21, Kecamatan Senyerang, Guru Honorer di SD 114/V dikabarkan tenggelam di Sungai Pengabuan, tepatnya di wilayah Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

BACA JUGAPilu, Curhat Wanita Ditinggal Suami, Padahal Baru Menikah 12 Hari

Bacaan Lainnya

Mugni, yang merupakan keponakan korban, saat dikonfirmasi Serambijambi.id–media partner Jambiseru.com, Kamis (23/1/20) pagi melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya kejadian tersebut pada hari Rabu (22/1/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Saat itu, ada salah satu warga setempat yang pulang dari ladang dengan menggunakan sampan dan melihat Abu (korban-red) berada di jerambah (Jembatan-red) gudang, abis buang air besar,” ujarnya.

Kemudian, warga yang naik sampan itu langsung pulang, namun sempat saling menyapa.

“Pak Abu bertanya dengan warga tersebut dari mana? dan dijawablah oleh warga tersebut dari ladang,” ujar Mugni menirukan perkataan warga tersebut.

Lanjut Mugni menyampaikan, di lokasi kejadian (Jembatan) ada tertinggal sendal milik korban. Sendal itulah yang menguatkan bahwa korban diduga kuat jatuh ke sungai.

“Kami dari pihak keluarga dan warga setempat sudah melakukan penyisiran ke arah ilir dan ulu sungai, serta ke daratan. Namun, hingga saat ini Abu belum ditemukan,” kata Mugni.

Sementara, Kapolsek Pengabuan, IPTU Burnawi, saat dikonfirmasi serambijambi.id melalui telepon selulernya juga membenarkan adanya kejadian orang yang diduga kuat tenggelam tersebut.

“Anggota kami dan warga setempat saat ini sedang melakukan pencarian di lokasi korban diduga tenggelam,” singkatnya.

BACA JUGACE “Berpaling” ke Fachrori, Sukandar Cuek Bebek

Terpisah, Dantim Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, Ari, dikonfirmasi serambijambi.id, menyampaikan, saat ini sedang melakukan persiapan untuk menuju lokasi kejadian korban yang diduga kuat tenggelam tersebut. (put)

Pos terkait