Kakek Asal Padang Tega Rudapaksa Bocah 12 Tahun

Ilustrasi rudapaksa 2021
Ilustrasi rudapaksa 2021

Jambiseru.com – Seorang kakek asal Padang berinisial M alias Pak De (59), tega rudapaksa bocah 12 tahun yang merupakan anak tetangganya. Akibat perbuatannya tersebut, kakek ini akhirnya diringkus tim Satreskrim Polresta Padang, Sumatera Barat.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku diduga mencabuli korban sebanyak 4 kali sejak bulan November 2021 dan terakhir pada hari Sabtu (11/12/2021) lalu.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru : 
Mobil Mitsubishi Pajero Sport Ringsek Usai Serempet Lokomotif

Bacaan Lainnya

“Kasus ini terungkap setelah korban yang masih berumur 12 tahun menceritakan kepada orang tuanya apa yang telah dialaminya,” katanya, Rabu (15/12/2021).

Mendengar cerita anaknya, orang tua korban marah dan langsung mendatangi Polresta Padang untuk membuat laporan. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku.

“Pelaku kami tangkap Selasa (14/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB dikediamannya kawasan Komplek Jondul, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang,” katanya.

Rico menambahkan, kejadian berawal pada tanggal 08 November 2021 disaat korban bermain di depan rumah pelaku dan kemudian pelaku memanggil dan mengajak korban masuk kedalam rumahnya.

“Sesampai di dalam rumahnya, pelaku meminjamkan HP miliknya kepada korban. Aksi bejat itu dilakukan pelaku pada saat korban asyik dengan gawai tersebut,” tuturnya.

Pos terkait