Cari Kepuasan, Alasan Pemuda Ini Doyan Colong Celana Dalam Wanita di Jemuran

Ilustrasi pencuri pakaian dalam. (Ist)
Ilustrasi pencuri pakaian dalam. (Ist)

JAMBISERU.COM – Aparat kepolisian telah meringkus seorang pemuda berinisial ES (24) lantaran diduga kerap melakukan pencurian pakaian dalam wanita di Kampung Kelapa Indah RT 3, RW 5, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Banten.

BACA JUGA: Irish Bella Syok Belum Bisa Bertemu Orang Pasca Bayi Kembarnya Meninggal

Bahkan, dari hasil pencurian itu, karyawan swasta ini sudah mengoleksi sebanyak 17 pakaian dalam wanita.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim seperti dikutip Bantennews.co.id–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (7/10/2019) mengatakan, ES kerap mengincar pakaian dalam wanita yang sedang dijemur.

Menurutnya, pelaku lalu ditangkap setelah aksinya sempat dipergoki warga. Aksi mencuri pakaian dalam wanita itu kali terakhir dilakukan ES pada Selasa (1/10/2019), pekan lalu.

“Aksinya tersebut dalam melakukan pencurian pakaian dalam wanita yang sedang dijemur tersebut sudah sekitar dua bulan secara bertahap,” kata Abdul.

Setelah mendalami laporan warga, polisi akhirnya menggerebek kediaman ES yang tak jauh dari lokasi pencurian. Tak disangka, ada sebanyak 17 pakaian dalam wanita yang ditemukan petugas dalam posisi dimasukkan ke dalam plastik hitam.

“Dalam rumah kontrakan pelaku, petugas mendapati pakaian dalam wanita sebanyak 17 buah,” kata Rachim.

Dari temuan barang bukti itu, polisi akhirnya menggelandang ES untuk dimintakan keterangan dalam kasus ini. Kepada polisi, ES mengaku nekat melakukan aksi itu karena merasa puas jika bisa menyimpan belasan CD milik wanita.

BACA JUGA: Info Operasi Gratis Katarak-Hernia di Jambi Hoax

“Pelaku merasa senang dan puas tidak ada maksud lain,” katanya. (put)

Pos terkait