Pasca Malam Pertama Nikita Willy, Ini Postingannya

nikita willy
Pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan. (Ist)

Jambiseru.com – Status nyonya Indra Priawan resmi disandang Nikita Willy, setelah ia resmi melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10/2020). Pasca malam pertama Nikita Willy, artis cantik itu langsung membuat postingan di akun instagramnyanya.

Pernikahan Nikita Willy digelar di kediamannya yang terletak di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. Pasca malam pertama Nikita Willy, ia memposting video di Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kapolda Jambi Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kerinci

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut tersebut, Nikita menunjukkan cuplikan acara pernikahannya dengan indra. Saat itu, ia tampak makin cantik dengan menggenakan busana ada Minang.

“My wedding dream..sederhana, di rumah, memakai sunting, dan di hari jumat,” tulis Nikita pada keterangan video tersebut, Sabtu (17/10/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Layanan Tes Keperawanan di Klinik Dikecam

Usai ia memposting video tersebut, kolom komentar pun langsung dibanjiri komentar. Mereka yang turut berkomentar mulai dari artis hingga para penggemarnya. Semua komentar yang terlihat bernada positif.
“Selamat menempuh hidup baru Niki @ Indra sayang, Semoga menjadi pasangan yg sll penuh kemesraan, kekompakan dan langgeng sampai akhir khayat,” tulis Chintami Atmanegara di kolom komentar.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (43)

Menurut Nikita, pernikahanya dengan indra dan menggunakan pakaian adat minang merupakan pernikahan impian keduanya. Ditambah lagi ia memakai busana pernikahaan adat minang berwarna merah di hari pernikahannya, yang merupakan warna kesukaannya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Peduli Korban Banjir di Merangin, TNI-POLRI Berikan Bantuan Sembako

Belum diketahui secara pasti kapan keduanya akan menggelar resepsi pernikahan.

Untuk diketahui, beberapa orang artis datang ke acara akad pernikahan mereka. Beberapa arti tersebut yakni Anjasmara, Naysila Mirdad, hingga Rezky Aditya dan Citra Kirana. (tra)

Sumber : Siberindo.co

Pos terkait