Selain Uang, Ternyata Ini Penyebab Perempuan di Merangin Buat Video Syur

Video Wik Wik 19 Detik
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Anggota Polisi Polres Merangin, akhirnya menangkap dan menetapkan status perempuan cantik pemeran video syur, berinisial DMP sebagai tersangka. Selain karena uang, ternyata ada penyebab lain perempuan di Merangin buat video syur. Alasannya karena diminta oleh follower.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sidang Paripurna Terkesan Formalitas, Plt Sekwan Muaro Jambi Bungkam

Karena seperti diketahui, video berdurasi 2 menit 19 detik itu, diunggah di sebuah aplikasi dewasa. Video ditayangkan secara live.

Bacaan Lainnya

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Lokasi Pembuatan Video Syur oleh Perempuan Asal Jambi

Menurut Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Firdon Marpaung, tersangka DMP ini mendownload aplikasi dewasa. Di mana aplikasi tersebut bisa live streaming dan bisa mendapatkan uang dari video yang ditayangkan.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Giliran Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Diperiksa KPK

Pada awalnya adegan yang ditampilkan tersangka DMP hanya aktivas biasa dirinya. Tapi begitu saat memasuki waktu 2 menit terakhir, DMP diminta followers-nya untuk melakukan adegan tanpa busana.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Polda Jambi Terima Bantuan 100 Ton Beras

“Nah, di situlah mulai terjadi adegan porno itu dan tersebar di situs dewasa, kemudian viral di medsos,” terangnya, Selasa (24/11/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (38)

Diduga adegan dalam video syur tersebut dibuat oleh pelaku sekitar bulan Februari 2020 lalu. Tersangka DMP sendiri mengaku tidak mengetahui jika video yang dia buat tersebut tersebar ke situs dewasa dan menjadi viral di Provinsi Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris Sisir Daerah Pemayung Batanghari

“Karena ada bagian video live-nya itu yang memerankan adegan bugil, lalu direkam oleh orang tak bertanggung jawab, kemudian tersebar ke situs dewasa. Bahkan DMP ini tak menyangka videonya itu kemudian tersebar di situs dewasa,” ujar Firdon.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Edhy Prabowo Ditangkap Tangan KPK

Untuk diketahui, kasus video syur yang viral ini terungkap dari informasi yang diperoleh polisi. Bermodal informasi tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut. Dari hasil penyelidikan polisi akhirnya berhasil mengamankan DMP di Kabupaten Bungo. (tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait