PAN Bungo Gelar Konsolidasi Internal Bersama Cawagub Abdullah Sani

pan bungo
PAN Bungo Gelar Konsolidasi Internal Bersama Cawagub Abdullah Sani.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani kembali melakukan lawatan politiknya dengan menyambangi Kabupaten Bungo untuk menghadiri konsolidasi internal DPD PAN Bungo, Rabu (25/11/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Plt Bupati Merangin Ikuti Vidcom Penyerahan DIPA dan TKDD 2021

Konsolidasi internal DPD PAN Bungo ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri, Ketua DPD PAN Bungo Martunis, serta seluruh pengurus dan kader PAN Bungo.

Bacaan Lainnya

Abdullah Sani mengatakan PAN ini merupakan partai yang solid dalam keputusan, baik dari DPP ke DPW dan DPD-nya solid.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dikbud Merangin Peringati HUT PGRI dan HGN 2020

“Pilgub ini bukan kepentingan Al Haris dan Abdullah Sani, tapi kepentingan umat dan kepentingan bersama. Kita akan menangkan bersama-sama,” kata Yai Sani -sapaan akrab Abdullah Sani-

Yai Sani pada kesempatan ini, juga menyampaikan jika mereka (Al Haris-Abdullah Sani) nanti akan membawa masyarakat Jambi sejahtera.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Selain Uang, Ternyata Ini Penyebab Perempuan di Merangin Buat Video Syur

“Yakinkah saudara sekalian kalau Al Haris dan Abdullah Sani nanti akan membawa masyarakat Jambi sejahtera,” tanya Yai Sani.

“Yakin,” teriak pengurus dan kader DPD PAN Bungo yang hadir.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sidang Paripurna Terkesan Formalitas, Plt Sekwan Muaro Jambi Bungkam

Sementara itu, H. Bakri menegaskan jika PAN telah mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani dan wajib bagi kader untuk memenangkannya.

“Kalau sudah diputuskan DPP tidak ada tawar menawar, wajib kita memenangkan pasangan Haris-Sani ini,” tegas anggota DPR RI komisi V ini.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Giliran Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Diperiksa KPK

Ia juga mengungkapkan selama Bapak Abdullah Sani Kabupaten Bungo ini akan mengajaknya berkeliling di basis-basis kita di Bungo ini.

“Kebiasaan PAN dari dulu selalu menang, mari ita bersama-sama bergandeng tangan dengan PKB, PKS, PKPI dan Berkarya untuk memenangkan pasangan Haris-Sani,” ungkapnya. (*)

Pos terkait