Zulhas Tegaskan Seluruh Anggota DPRD dari PAN Wajib Menangkan Haris-Sani

Menangkan Haris-Sani
Zulhas Tegaskan Seluruh Anggota DPRD dari PAN Wajib Menangkan Haris-Sani

Jambiseru.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan kembali mengeluarkan instruksi kepada seluruh kader PAN di Provinsi Jambi. Ia menegaskan, kepada seluruh kader PAN di Provinsi Jambi, untuk ikut memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris- Abdulah Sani.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSurya Paloh Ketum Nasdem Dinyatakan Positif Covid-19

Selain itu, Zulhas (sapaan akrab Zulkifli Hasan), seluruh kader PAN juga wajib memenangkan calon bupati, wakil bupati, yang diusung oleh PAN. Dengan begitu, seluruh Anggota DPRD dari PAN wajib untuk turun tangan memenangkan Pilkada Serentak Jambi 2020.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan Zulhas saat melakukan silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 DPW PAN Provinsi Jambi, di salah satu di Kota Jambi, Senin (23/11/2020).

“Kader partai dan anggota DPRD dari PAN diharapkan bekerja siang malam untuk memenangkan calon yang telah diusung PAN,” kata Zulhas.

Ia juga menyebutkan, agar seluruh anggota DPRD dari PAN, baik yang di kabupaten maupun di provinsi, agar setiap hari kerja dapat melakukan pertemuan di 10 titik.

“Satu titik 50 orang yang hadir kan bagus, ” ujarnya yang didampingi Sekjen PAN dan anggota DPP lainnya.

Dia mengatakan, jika eksekutif kita bisa menang, lalu gubernur dan bupati yang dukung bisa menang, maka pihaknya bisa menyampaikan aspirasi secara langsung.

Tak hanya itu, Zulhas juga menitipkan Cagub dan Cawagub Jambi Al Haris-Abdullah Sani ke kepala daerah yang merupakan kader PAN, seperti Bupati Kerinci Adi Rozal dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSoal Pilkada 2 Minggu Lagi, Ini Kata Presiden Jokowi

“Titip ya, Cagub dan Cawagub yang telah diusung PAN untuk diperjuangkan,” tukasnya.(*)

Pos terkait