Digerebek Polisi Sedang Bersetubuh, Gembong Narkoba Lari Telanjang Bulat

JAMBISERU.COM – Gembong napza di Aceh Utara berinisial MR, berhasil ditangkap saat tengah menyetubuhi perempuan di sebuah gubuk persawahan Gampong Meunasah Rambot, Kecamatan Lhoksukon. MR sempat kabut bertelanjang bulat sebelum berhasil dihentikan polisi.

BACA JUGA: Enam Napi Lapas Muara Bulian Bebas

Lelaki 25 tahun itu dibekuk personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara Kamis (8/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Tersangka kasus narkotika yang berusaha kabur dalam kondisi telanjang itu berhasil ditangkap setelah dikejar anggota polisi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Aceh Utara Ajun Komisaris Besar Ian Rizkian Milyardin kepada Portalsatu.com—jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Jumat (9/8/2019), menyebutkan polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa sebuah gubuk di persawahan kerap dijadikan tempat transaksi dan pesta narkotika.

“Lantas kami lakukan penggerebekan. Saat itu kami temukan tersangka MR sedang melakukan hubungan badan dengan seorang gadis di bawah umur. Melihat anggota (polisi), MR langsung kabur ke sawah dalam kondisi telanjang. Setelah dilakukan pengejaran, MR berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolres,” ungkap Ian.

Dalam gubuk itu ditemukan barang bukti narkotika. “Sejumlah barang bukti kami sita dalam gubuk, yakni satu paket sabu seberat 0,22 gram/bruto, satu paket daun ilegal seberat 0,65 gram/bruto, sebuah dompet dan sebuah kotak kosmetik,” ujarnya.

Menurut Ian, gadis berusia 16 tahun yang ditemukan dalam gubuk tersebut juga dibawa ke Mapolres Aceh Utara untuk dimintakan keterangan terkait kasus narkotika. Hasil pemeriksaan urine, MR positif napza, sedangkan anak perempuan itu negatif.

“Menurut pengakuan si gadis, keduanya baru tiga bulan berpacaran. MR mengajak si gadis jalan-jalan dan dibawalah ke gubuk itu. Dalam gubuk, MR mengisap sabu bersama temannya, sementara di gadis menyaksikan saja. Seusai isap sabu, teman MR pergi dan tinggallah mereka berdua. Saat anggota melakukan penggerebekan, keduanya sedang berhubungan badan,” tutur Ian.

BACA JUGA: Pamit Mandi ke Sungai Batanghari, Siswa MTs Hilang

Dia menambahkan, MR dijerat pasal berlapis. “MR terancam dijerat dua kasus berbeda, penyalahgunaan napza dan pencabulan anak di bawah umur. Saat ini si gadis ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Aceh Utara,” kata dia. (put)

Pos terkait