Jelang Tahun Baru 2020, Kapolres Muaro Jambi Ingatkan Personil Tingkatkan Kewaspadaan

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto pimpin do'a saat apel di pos pelayanan operasi lilin 2019. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto pimpin do'a saat apel di pos pelayanan operasi lilin 2019. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jelang Tahun Baru 2020, Kapolres Muaro Jambi Ingatkan Personil Tingkatkan Kewaspadaan

JAMBISERU.COM, Sengeti – Operasi Lilin 2019 di Kabupaten Muaro Jambi masih berlangsung. Bahkan, perayaan Tahun Baru 2020 pun sudah di depan mata. Kendati, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto meminta para personil untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGASakit Hati, Pria Ini Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar

Ucapan itu disampaikan AKBP Ardiyanto saat memimpin apel di Pos Pelayanan Operasi Lilin 2019, yang berada di depan perumahan Citra Raya City, Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ardiyanto mengatakan, para personil yang melaksanakan Operasi Lilin ini diminta untuk terus melakukan patroli, guna meminalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di Muaro Jambi. Selain itu, TNI-Polri diharpkan sinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Dan untuk personil yang berjaga di pos Pelayanan dan Keamanan diingatkan untuk tidak lalai,” kata AKBP Ardiyanto.

Ardiyanto menambahkan, arus lalu lintas juga terus dilakukan pengecekan serta mewaspadai peningkatakan arus mudik dan perayaan malam tahun baru nantinya di wilayah Muaro Jambi.

“Agar mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,” ujarnya.

Selain itu, Ardiyanto juga berpesan kepada pengusaha angkutan umum untuk selalu menaati standar keselamatan kendaaraan dan terapkan SOP kenyamanan penumpang.

“Untuk para sopir, siapkan fisik, administrasi dan siap mematuhi aturan berlalu lintas. Selanjutnya, peduli keamanan serta tidak ugal-ugalan di jalan raya. Terakhir, tidak minum-minuman keras dan tidak menggunakan napza,” pesan AKBP Ardiyanto.

Lebih lanjut, Ardiyanto meminta kepada para penumpang angkutan umum agar selalu mengingatkan sopir untuk tidak ugal-ugalan. Kata dia, apabila ada penyimpangan segera laporkan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA : Pembeking Ilegal Drilling Positif Gunakan Sabu

“Kita ciptakan situasi Kamtibmas di Muaro Jambi aman dan tertib,” tandasnya.(uda)

Pos terkait