Ingin Bermain Skateboard, Citra Raya City Arenanya

Jambi Seru, Jambi – Kini, bagi para pecinta skateboard Jambi, jangan lagi binggung mencari tempat bermain. Pasalnya, kompleks Citra Raya City, telah menyediakan lahan dan fasilitas skateboard untuk bermain.

BACA JUGA : Tak Hanya Jual Rumah, Citra Raya City juga Bawa Keberkahan

Fasilitas yang telah di sediakan oleh pihak Citra Raya City seperti, Kuarter dan Rail. Kemudian, lahan atau arena skateboard di Citra Raya City itu sendiri juga berada di sekitaran kawasan water park. Selain itu, bermain skateboard di Citra Raya City ini juga bisa merasakan indahnya taman yang hijau asri dan udara yang segar.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Jalan Depan Citra Raya Diblokade Ribuan Buruh

Yuanda, salah satu pencinta skateboard asal Tungkal, mengatakan bahwa semenjak pihak Citra Raya City (CRC) menyediakan fasilitas bermain skateboard, mereka menjadi sangat terbantu menyalurkan hobby mereka. Karena, sebelumnya ia dan teman lainnya sering menghabiskan waktu bermain skateboard di daerah Telanai Pura, tepatnya di dalam kantor Gubernur Jambi.

“Salah satunya di CRC ini kita lebih dekat, dan juga main di sini tempatnya lebih nyaman serta asri,” katanya.

BACA JUGAMayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Tantang

Ditambahkannya, ia bermain skateboard di CRC ini sudah selama 1 tahun lebih. Ia juga berharap, kedepannya pihak CRC bisa nambah lagi alat-alat skateboard dan lahannya di perluas lagi. (don)

Pos terkait