Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Tantang

0
Mayat yang ditemukan di desa suban, tanjabbar. Foto: Tra/Jambiseru.com
Mayat yang ditemukan di desa suban, tanjabbar. Foto: Tra/Jambiseru.com

Jambi seru.com, Kualatungkal – Desa Suban, Kecamatan Batang Asam mendadak heboh. Warga berduyun-duyun datang memadati pinggiran sungai Tantang. Masyarakat tersebut ingin melihat langsung penemuan sesosok mayat pria, yang ditemukan salah satu warga mengapung di sungai.

BACA JUGABupati Safrial Sampaikan LKPD ke BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penemuan pertama kali terjadi sekitar pukul 10.30 wib. Saat itu ada seorang warga yang ingin mandi ke sungai. Namun ia dikejutkan dengan adanya sesosok tubuh yang mengapung terhanyut aliran sungai.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, IPTU Dian Pornomo, saat dikonfirmasi Jum’at malam (29/3/2019) membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut. Menurutnya, begitu mendapat informasi adanya penemuan mayat, pihaknya langsung mengirim anggota ke lokasi. Kemudian bersama Personil Polsek Tungkal Ulu, dibantu Babinsa Koramil Tungkal Ulu dan warga mayat laki-laki tersebut di evakuasi.

“Dari hasil penyelidikan diketahui Identitas mayat itu bernama Antonius Simorangkir usia 36 tahun, warga Desa Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam,” kata Iptu Dian.

Lebih lanjut Iptu Dian mengatakan, selanjutnya kita mengubungi pihak keluarganya dan jenazah korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Meskipun demikian, pihaknya saat ini masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA : AMSA Unja Gelar Periksa Komunitas dan Pencegahan Penyakit Kardiovaskular

“Dari hasil visum petugas medis dan berdasarkan keterangan dari petugas medis tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Iptu Dian. (Tra)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: