Kebakaran Hotel Marisa Diduga Akibat Korsleting Listrik

kebakaran hotel marisa
Kebakaran hotel marisa.Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Hotel Marisa hangus menyisakan puing-puing bangunan, setelah api membakar selama lebih dari setengah jam. Kebakaran ini terjadi pada Rabu (16/12/2020) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kebakaran Hotel Marisa diduga akibat korsleting listrik.

Menurut saksi mata, sebelum kebakaran, sempat terjadi pemadaman listrik sebanyak dua kali. Lalu setelah listrik kembali hidup, tak lama kemudian asap mulai mengepul dari dalam bangunan hotel. Barulah kemudian api mulai muncul di bagian atap dan kemudian membesar.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Api Berkobar Hotel Marisa Jambi Terbakar

Bacaan Lainnya

“Mungkin karena korsleting listrik, soalnya sebelum kebakaran lampu sempat mati dua kali,” ujar Titin, saksi mata.
Kondisi di lokasi sekitar pukul 23.50 WIb, api sudah berhasil dipadamkam oleh tim damkar Kota Jambi. Namun petugas pemadam masih melakukan penyiraman untuk mendinginkan bekas kebakaran.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Aneh, Data C1 Saat Pleno Kecamatan Berubah di Pleno Kota Sungai Penuh

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di kawasan Tugu Juang, Kota Jambi. Api membumbung tinggi membakar bangunan Hotel Marisa Jambi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Biru (Jambiseru.com), kebakaran ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Awalnya api muncul dari atap bangunan. Kemudian api langsung membesar dan membakar seluruh bangunan hotel tersebut.
Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran Kota Jambi dikerahkan untuk memadamkan api. Pihak PLN juga telah memadamkam api disekitar lokasi kebakaran.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : “Operasi Kotor” Pasangan 01 di Pilgub Jambi

Belum diketahui, apakah ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hingga pukul 23.30 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkam api.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Suara 02 di Koto Baru Diambil 01, Ketua Tim Harian FU : Itu Suara Rakyat, Kita Kawal Sampai Provinsi

Kebakaran tersebut juga sempat menarik perhatian pengguna lalu lintas. Sehingga arus lalu lintas di kawasan tersebut sempat terganggu. Anggota satlantas Polresta Jambi pun diturunkan untuk mengamankan arus lalu lintas. (cr01)

Pos terkait