Tanpa Teks, Al Haris Sampaikan Program Prioritas untuk Penanganan Pandemi Covid-19

al haris sampaikan program
Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pemulihan ekonomi pasca Pandemi Corona Virus Disiase (Covid-19) menjadi prioritas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani.

Hal ini disampaikan Al Haris saat debat penutup Pilgub Jambi dengan pemaparan tanpa teks, di Swisbell-Hotel Jambi, Sabtu (5/12/2020) malam.

Berita Jambiseur[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Lagi-lagi Daun Sungkai

Bacaan Lainnya

“Program pemulihan ekonomi pasca dampak pandemi Covid-19 ini akan menjadi prioritas kami melalui program kami Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan),” kata Al Haris.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Di Tangan Al Haris, Merangin Sempat Nol Pasien Covid-19

Mengenai pencegahan Covid-19 ini, Al Haris mengatakan mereka akan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat melalui depot-dapot jamu dengan penyiapan ramuan sungkai dan ramuan lainnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pasangan Al Haris-Sani Paling Siap Jalani Debat, Musri Nauli: Mereka Menguasai Program

“Selain itu juga bantuan kepada masyarakat akan terus dilakukan. Penambahan tenaga medis serta pembangunan sarana,” ujarnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pilkada Serentak, Kapolres Merangin Tingkatkan Sinergitas dengan Insan Pers

Sementara itu, terkait penanagan narkotika, Cawagub Abdullah Sani menjelaskan mereka akan melibatkan elemen masyarakat serta para guru. Selain itu juga akan disediakan pelatihan untuk pencegahan narkoba, termasuk dari pondok pesantren.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnnya : Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Lakukan Sosialisasi Tertib Lalin dan Prokes

“Semua elemen harus akan dilibatkan untuk pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi,” sebut Yai Sani sapaan akrab Abdullah Sani. (*)

Pos terkait