Mau Nonton Film Resident Evil The Final Chapter, Baca Dulu Sinopsis Ini

Nonton film resident evil yang seru
Nonton film resident evil yang seru

Jambiseru.com – Masih mengusung genre yang sama dengan 5 seri sebelumnya, yakni horror aksi dan fiksi sains, Film Resident Evil The Final Chapter ini merupakan kelanjutan dari Film Resident Evil : Retribution. Bagi yang sudah nonton film ini, tentu sudah tahu alur ceritanya.

Baca Juga : Sinopsis Film Bidadari Mencari Sayap

Sesuai Namanya Final Chapter, film ini memang menjadi penutup dan seri terakhir dari Resident Evil. Apakah Resident Evil mampu menutupnya dengan sempurna? Nampaknya tantangan yang berat bagi Paul W.S Anderson sebagai sutradara. Menonton 5 seri sebelumnya, tentu membuat penonton memiliki harapan dan ekspektasi yang tinggi terhadap film ini.

Dalam film ini, masih bercerita tentang Alice (Milla Jovovich) yang harus menghadapi Umbrella Coorporation karena diduga bertanggung jawab atas tersebarnya virus zombie. Alice harus berusaha melawan mutan baru yang bermunculan berserta para zombi.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Buruan Beli Online Tiket Bioskop Nonton Film KKN di Desa Penari

Sejak Film Resident Evil Retribution, dimana vurus zombie menyebar, jumlah manusia pun semakin sedikit . Inilah yang membuat Umbrella Coorporation memiliki misi untuk menghabisi manusia yang masih tersisa.

Baca Juga : Ulasan Film Love Like The Falling Rain

Alice pun harus berjuang untuk menyelamatkan manusia ini berbekal petunjuk yang mengharuskannya kembali ke kota Raccoon. Demi mengalahkan Umbrella Coorporation, Alice bekerjasama dengan Claire Redfield (Ali Larter), salah satu manusia yang masih bertahan.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata penyebaran virus zombie ini bukanlah disebabkan oleh James Marcus (pendiri Umbrella Coorporation). James Marcus sama sekali tidak memiliki keterkaitan dengan tersebarnya virus zombie ini.

Pada awalnya Marcus ingin menggunakan T-Virus yang dimiliki Umbrella Coorporation untuk menyembuhkan Alicia, anaknya dari penyakit Progreria. Sayangnya, saat virus-T ini diuji coba pada anak yang lain, anak tersebut justru mati dan berubah menjadi zombi. Akhirnya Marcus pun menutup program T-Virus dan tidak menggunakannya pada Alicia karena sangat membahayakan nyawa anaknya.

Disinilah rekan Markus yang bernama Alexander Isaacs membunuhnya dan mengambil alih Umbrella Coorporation. Isaacs bertanggung jawab atas tersebarnya virus-T yang membuat banyak orang berubah menjadi zombi.

Apakah Alice berhasil menyelamatkan manusia yang tersisa di sekuel terakhir ini? Saksikan Resident Evil, The Final Chapter.(*)

Baca Juga : Seru Nonton Film Jungle Daniel Radcliffe, Berikut Sinopsisnya

 

 

 

 

Pencarian terkait : nonton film, nonton film resident evil sub indo, nonton film resurrection, nonton film resident evil 5 full movie bahasa indonesia, nonton film resident evil afterlife, nonton film resurrection 2014 sub indo, nonton film resurrection seris 2014 sub indo, nonton film residen evil 2020, nonton film resident evil 3 sub indo, film, sinopsis, ulasan, review, residen evil, film barat, film horor

Pos terkait