Ulasan Film Love Like The Falling Rain

  • Whatsapp
Film seperti hujan...
Film seperti hujan...

Jambiseru. com – Baru-baru ini Netflix merilis film romantis yang berjudul Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi (Love Like The Falling Rain). Film ini baru saja rilis melalui Netflix bulan Oktober 2020 dan diangkat dari novel best seller karangan Boy Chandra.

Baca Juga : Sinopsis Film Bidadari Mencari Sayap

Bacaan Lainnya

Di bawah rumah produksi Screenplays Films dan IFI Sinema, film ini digarap oleh Lasja Susanto sebagai sutradara dengan pemain utama Aurora Ribero, Jefri Nichol, dan Axel Matthew. Di Netflix sendiri, film ini memiliki judul Bahasa Inggris Love Like The Falling Rain.

Kevin (Jefri Nichol) dan Nara (Aurora Ribero) adalah sahabat sejak kecil yang saling menyayangi satu sama lain. Suatu saat keduanya berjanji akan tetap setia sebagai teman dan tidak akan pernah berhubungan lebih dari teman.

Sayangnya, komitmen ini harus diuji kala mereka dewasa dimana diam-diam Kevin mulai melihat Nara dengan cara yang berbeda dan Kevin pun menaruh hati pada Nara. Namun, Kevin tak ingin ingkar janji dan persahabatannya dengan Nara menjadi rusak. Kevin pun mencoba memendam perasaannya dan Kevin bahkan sering mendengarkan curhat Nara mengenai urusan percintaannya.

Baca Juga : Review Film Romantis Indonesia Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Nara pun bercerita bahwa ia menaruh hati pada pria yang hobi panjat tebing dengan aura misterius bernama Juned. Mendengar curhat Nara ini semakin membuat Kevi putus asa dan merasa tidak ada kesematan untuk menjalin hubungan dengan Nara.

Ditengah kegalauannya, Kevin harus memilih antara sahabat atau perasaannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah yang akan Kevin pilih? Temukan jawabannya dalam Love Like The Falling Rain yang berdurasi 86 menit ini.

Baca Juga : Siap-siap Nonton Film Indonesia Seperti Hujan Jatuh ke Bumi di Situs Ini

Selain melihat kepiawaian Jefri Nichol, Aurora Ribero, dan Axel Matthew, penonton juga akan terhibur dengan kehadiran actor dan aktris pendukung lainnya, seperti Rebecca Klopper (Rina), Nadya Arina (Tiara), Karina Suwandi (Ibu Juned), dan pemain lainnya.

Selain peran Lasja F.Susatyo sebagai sutradara, film ini semakin apik karena tangan dingin Adiyanto Sumardjono sebagai Produser, Upi Avianto sebagai Penulis Skenario, Wicky V. Olindo sebagai Produser, Piu Syarif sebagai Penulis Skenario, dan kru lainnya.(*)

Baca Juga : Mau Nonton Film Resident Evil The Final Chapter, Baca Dulu Sinopsis Ini

Seperti jatuh ke bumi
Seperti jatuh ke bumi

 

Pencarian terkait : nonton film seperti hujan yang jatuh ke bumi full movie lk21, trailer film seperti hujan yang jatuh ke bumi, streaming film seperti hujan yang jatuh ke bumi, download film seperti hujan yang jatuh ke bumi full movie lk21, novel seperti hujan yang jatuh ke bumi pdf, seperti hujan yang jatuh ke bumi lk21, seperti hujan yang jatuh ke bumi sinopsis, sinopsis film seperti hujan yang jatuh ke bumi

Pos terkait