Penuh Keakraban, Putra Al Haris Main Bola Bersama Milenial di Pasir Panjang

Foto: Jambiseru.com
Foto: Jambiseru.com

Penuh Keakraban, Putra Al Haris Main Bola Bersama Milenial di Pasir Panjang

JAMBISERU.COM – Rifaldi, putra dari calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris Kamis sore (29/10/2020), bermain sepak bola bersama milenial di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi.

Baca Juga : DPC Srikandi PP Tebo Gelar Pengajian Peringati Maulid Nabi dan HUT Srikandi

Bacaan Lainnya

Di sana, Rifaldi memenuhin undangan dari pemuda setempat. Ia tak sendiri, putra Al Haris itu datang bersama timnya dan anak Gema (Gerakan Milenial Al Haris) Kota Jambi.

Menariknya lagi, Rifaldi turut ditemani adik kandung Al Haris, Alhanim.

Berkostum abu-abu bergaris merah dengan celana hitam merah, Rifaldi bermain sangat apik. Kocekan bolanya pun tak kalah baik dari ayahnya Al Haris.

Usai bermain, Rifaldi langsung berbincang-bincang dengan para pemuda di sana. Kata dia, para pemain di sana banyak bakat-bakat yang potensial.

“Tetap semangat. Terus berprestasi,” kata Rifaldi.

Selain itu, adik kandung Al Haris, Alhanim juga mengharapkan agar para kaum milenial untuk terus melakukan kegiatan positif, salah satunya dengan berolahraga.

“Olahraga ini juga untuk memperpanjang silahturahmi kita,” sebutnya.

Sementara, pemuda Pasir Panjang di sana turut mendoakan agar Al Haris-Abdullah Sani sehat badan serta dilancarkan segala urusan dan suksea pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat : Aspal Paling Pendek Hanya Ada di Kecamatan Maro Sebo Ilir

“Semoga pak Al Haris dan pak Abdullah Sani bisa menang di Pilgub Jambi 2020,” ujarnya.

Sebelum pulang, Rifal beserta rombongan turut meninggalkan bola sebagai kenang-kenangan. Rifal juga berharap dapat kembali bersilaturahmi ke depannya. Mereka pun juga berfoto bersama. (uda)

Pos terkait