Fadhil: Batanghari Adalah Milik Seluruh Masyarakat, Bukan Milik Kelompok Tertentu

Calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar saat menyapa masyarakat Maro Sebo Ilir. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar saat menyapa masyarakat Maro Sebo Ilir.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Fadhil: Batanghari Adalah Milik Seluruh Masyarakat, Bukan Milik Kelompok Tertentu

JAMBISERU.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiar semakin sering diterpa oleh isu-isu miring. Ini terjadi, seiring dengan semakin kuatnya dukungan masyarakat terhadap mereka. Dukungan ini mengalir, lantaran masyarakat mengingikan perubahan di Bumi Serentak Bak Regam.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat : Aspal Paling Pendek Hanya Ada di Kecamatan Maro Sebo Ilir

Bacaan Lainnya

Namun, Calon Bupati Batanghari, M. Fadhil Airef, tetap yakin masyarakat Batanghari semakin kuat mendukung dirinya dan tidak berpaling dari mereka. Apalagi hanya diterpa isu-isu miring yang sengaja dihembuskan oleh pihak lawan.

“Kita sering diisukan dengan hal-hal yang negatif, bahwa Fadhil-Bakhtiar tidak akan mundur dari ASN, tidak akan mendapatkan dukungan partai dan tidak mempunyai apa-apa. Tapi mereka lupa, Fadhil-Bakhtiar mempunyai sanak saudara dan kanti-kanti yang siap untuk berjuang dan luar biasa kekuatannya,” ungkap Calon Bupati Batanghari nomor urut 3, Fadhil saat memberikan orasi politik pengukuhan tim di Maro Sebo Ilir, Kamis (29/10/2020).

Dikatakan Fadhil, jika mereka berdua diamahkan oleh masyarakat Kabupaten Batanghari sebagai pemimpin, tentunya mereka tidak akan menjadi pengkhianat bagi seluruh masyarakat Batanghari. Karena Batanghari ini merupakan milik seluruh masyarakat.

“Kabupaten Batanghari ini bukan milik kelompok-kelompok tertentu, bukan milik daerah-daerah tertentu. Tetapi Batanghari adalah milik semua masyarakat Batanghari, tentulah semua masyarakat harus merasakan pembangunan yang adil dan merata,” ujar Fadhil yang didampingi oleh calon Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar.

Mendengar orasi yang disampaikan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 3 Fadhil-Bakhtiar tersebut langsung diringi dengan teriakan “Fadhil-Bakhtiar harus memang”.

Baca Juga : Update Corona Jambi, Tambahan Pasien Positif 31 dari Sarolangun

“Fadhil-Bakhtiar coblos nomor tiga!!!, Fadhil-Bakhtiar harus menang!!!,” teriak para simpatisan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir anggota DPRD provinsi Fraksi PKB, Elpisina, tokoh masyarakat Batanghari, H Arzanil, H Tayib, tokoh masyarakat MSI, korcam, kordes, tim emak-emak dan kaum milenial MSI. (riz)

Pos terkait