Wakili Bupati Asisten I Setda Batanghari Hadiri HUT Smansa ke 39

Asisten I Setda Batanghari M. Rifa'i
Asisten I Setda Batanghari M. Rifa'i

Jambi Seru– Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Batanghari M. Rifa’i Kadir mewakili Bupati  menghadiri acara Pentas Seni (Pensi) dan Bazar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 (SMANSA) Batanghari ke-39, Senin (28/11/2022).

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Rifa’i, dirinya menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada segenap keluarga besar SMANSA Batanghari.

“Semoga di ulang tahun ke-39 ini SMA Negeri 1 Batanghari semakin maju dan semakin baik sehingga mampu menghasilkan generasi-generasi yang terbaik dan tangguh serta memiliki daya tinggi,” ucap Rifa’i.

“Semangat HUT hendaknya juga kita jadikan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap proses pengelolaan pendidikan yang sudahkita laksanakan terutama dalam hal proses belajar mengajar. Apapun yang menjadi kekurangan kita benahi dan yang sudah berjalan dengan baik kita pertahankan bahkan ditingkatkan,” sambungnya.

Dalam momen Ulang Tahun ke-39 ini, SMA Negeri 1 Batanghari juga melaksanakan Pentas Seni atau yang lebih familiar disebut PENSI. PENSI adalah sebutan untuk acara seni pertunjukan yang umumnya diselenggarakan oleh sekolah-sekolah. Pentas seni diadakan sebagai sarana pengembangan bakat, minat dan daya cipta siswa sekolah.

Pos terkait

banner pln