Pemkab Muaro Jambi Gelar Festival Qasidah Rebana

“Kita harap dalam perhelatan ini nantinya dapat melahirkan qori-qoriah terbaik yang akan mewakili Muaro Jambi di MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Bungo,” sebut BBS.

BBS turut membeberkan bahwa, pada pelaksanaan MTQ ke 46 tingkat Provinsi Jambi tahun 2018, Kabupaten Muaro Jambi pernah meraih peringkat 5 besar. Kata dia, ini semua berkat kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah Kementrian Agama dengan pengurus LPTQ kecamatan se Kabupaten Muaro Jambi.

“Peringkat kita naik satu peringkat dari tahun 2017. Ini turut menjadi tanggung jawab yang besar dalam upaya menaikkan peringkat. Kita juga harap dewan hakim dapat memilih peserta terbaik,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro turut mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya festival Qasidah Rebana ini.

“Alhamdulillah masyarakat Muaro Jambi sangat luar biasa antusias mengikuti festival ini,” kata Masnah.

Selain itu, Masnah berharap ke depan, festival Qasidah Rebana ini menjadi agenda rutin Pemkab Muaro Jambi. Kata dia, untuk MTQ tingkat Provinsi Jambi, mari sama-sama berdoa dan bekerja keras dalam meraih pertasi yang lebih tinggi.

Pos terkait