Ratusan Pelaku UMKM Ikuti Bazar yang Digelar DPP PPP

PPP
Plt Ketum PPP, Mardiono saat menghadiri bazar UMKM di Senayan. (ANTARA)

Jambi Seru – Ratusan pelaku UMKM ikuti bazar yang digelar DPP PPP di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023). Bazar tersebut berhasil menarik minat banyak pengunjung.

“Kami menggelar bazar dengan menghadirkan 100 pelaku UMKM. Ini adalah satu simbol bahwa PPP senantiasa akan memperjuangkan UMKM,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Menurut Mardiono, PPP sengaja menggelar acara Peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-50 PPP dengan kegiatan bazar, sebagai bentuk penghormatan bagi UMKM yang menjadi tulang punggung  perekonomian nasional yang saat Indonesia dihantam pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Setelah menghadapi krisis pandemi COVID-19, ternyata di sektor UMKM yang menjadi tulang punggung sehingga Indonesia bisa cepat memulihkan perekonomian,” ungkap Plt Ketum PPP itu, seperti dikutip dari laman kantor berita pemerinta, ANTARA.

Selain menggelar bazar, kata dia, ada sejumlah kegiatan sosial yang digelar PPP dalam peringatan harlah. Salah satunya, memberikan santunan kepada penyandang disabilitas.

“Tadi telah memberikan santunan kepada penyandang disablitas, ada beberapa orang secara simbolis tetapi jumlahnya banyak,” ucapnya.

Selanjutnya, Partai Berlambang Ka’bah ini memberikan bantuan para petani. Bantuan diberikan karena harga sejumlah produk pupuk unggulan naik dan mengalami kelangkaan.

Mardiono mengaku telah menginstruksikan kader di Komisi IV DPR RI berupaya mencerminkan produk-produk alternatif untuk para petani.

“Kami Fraksi PPP akan mendorong stabilitas jaminan agar petani lebih mudah mendapat pupuk,” ujarnya. (tra)

Pos terkait

banner pln