Misteri Kematian Keluarga di Kalideres: Polisi Temukan Pesan Aneh di Ponsel Korban

ilustrasi ponsel
ilustrasi ponsel. Ada pesan aneh di ponsel keluarga yang meninggal misterius di Kalideres. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Sejumlah temuan baru berhasil dipeoleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat melakukan penyelidikan kasus kematian keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Dari misteri kematian keluarga di Kalideres, polisi temukan pesan aneh di ponsel salah satu anggota keluarga.

Dikatakan Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, ditemukan ponsel di dalam rumah keluarga yang ditemukan meninggal di Kalideres, Jakarta Barat. Namun hanya ada dua ponsel saja, kendatipun jumlah orang yang meninggal ada lima orang.

Menurutnya, dua ponsel yang ada ditemukan tersebut, digunakan oleh seluruh anggota keluarga secara bergantian. Jadi satu ponsel pertama digunakan oleh dua orang dan satu ponsel lainnya digunakan oleh tiga orang.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com, jaringan media indonesiadaily.co.id (partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Polisi Temukan Banyak Pesan Negatif di Dua Ponsel Milik Keluarga yang Tewas di Kalideres, pihak kepolisian juga menemukan aplikasi PeduliLindungi yang terpasang di masing-masing ponsel dan terdapat dua data (nama) di setiap aplikasi.

Hengki menyampaikan kalau tim digital forensik menemukan sejumlah kalimat negatif dalam ponsel keluarga yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya itu.

Namun, Hengki tidak merincikan isi dari pesan negatif tersebut, tetapi ia mengatakan kalau kedua ponsel kerap digunakan untuk berkomunikasi antarponsel.

“Kami temukan komunikasi satu arah dari satu HP ke HP lain. Ini banyak sekali kata-kata tentang emosi yang negatif yang saat ini sedang didalami oleh pihak psikologi forensik,” ujarnya.

Pos terkait

banner pln