Bambang Pamungkas Akan Diperiksa Polisi Buntut Laporan Penelantaran Anak

bambang-pamungkas
Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas alias Bepe saat sesi perkenalan di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (dok. Persija).

Jambiseru.com – Bambang Pamungkas bakal diperiksa polisi dalam kasus dugaan penelantaran anak. Kasus ini bergulir di kepolisian usai wanita bernama Amalia Fujiwati melapor ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga :
Cassandra Angelie Tak Ditahan, Proses Kasus Prostitusi Tetap Berjalan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, mantan pesepak bola itu bakal dipanggil penyidik minggu depan.

“Saudara Bambang Pamungkas juga akan kita agendakan untuk dilakukan pemanggilan untuk pemeriksaan yang kemungkinan akan dilakukan minggu depan,” ujar Endra Zulpan di Jakarta, Selasa (4/1/2022).

Zulpan mengatakan, kasus itu masih dalam tahap pemeriksaan. Kepolisian bakal terlebih dulu memanggil semua pihak terkait laporan itu.

“Kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh mantan istri Saudara Bambang Pamungkas kasusnya masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Polda Metro Jaya sudah melakukan pemanggilan kepada pelapor Bambang, yakni Amalia Fujiawati.

Amalia datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya guna memberikan klarifikasi soal laporannya pada Senin (3/1/2022). Amalia datang dengan membawa putrinya, yakni Jen Abell.

Baca Juga :
Pelajar di Kerinci Gantung Diri Usai Putus Cinta

Bambang Pamungkas dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan istrinya, Amalia Fujiawati, ke Polda Metro Jaya pada Kamis (2/12/2021).

Pos terkait