Heboh, Video Wik Wik Mirip Anggota DPRD

Wik Wik Mirip Anggota DPRD
Foto ilustrasi. (Ist)

Jambiseru.com – Sebuah video yang beredar di dunia maya membuat publik heboh. Video wik wik mirip anggota DPRD itu juga langsung viral.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui jika salah satu pemerah video wik-wik itu mirip anggota DPRD Sumenep Madura, Jawa Timur. Masyarakat di sana pun langsung heboh dan mendatangi gedung DPRD. Salah satunya dari Gerakan Pemuda Peduli Sumenep (GPPS).

Baca Juga : Ketua KPK Disindir Abraham Samad, Terkait Raker di Hotel Mewah

Bacaan Lainnya

Mereka terus mendesak Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumenep segera menyelesaikan kasus tersebut, agar kabar yang saat ini sudah dikonsumsi masyarakat luas ini semakin terang.

Seperti dijelaskan Aktivis GPPS, Ardiyanta Alzi Candra Kusumada. Ia meminta kepada BK DPRD Sumenep menyelidiki kasus tersebut

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

“Kami juga mendesak BK harus bekerja secara profesional dalam kasus-kasus ini karena hal ini akan dilakukan pada integritas serta marwah BK atau DPRD Sumenep,” ujarnya, seperti dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com), Jumat (29/10/2021).

GPPS tidak hanya mendesak tanpa memberikan solusi. Tapi, lanjutnya, jika BK DPRD Sumenep kesulitan mendapatkan saksi dan bukti, GPPS siap membantu kinerja BK mencari saksi-saksi yang bisa mengarahkan untuk mendapatkan bukti.

“Kami siap membantu BK DPRD Sumenep untuk membawa saksi-saksi, sehingga nantinya BK dapat menemukan bukti-bukti kuat terkait kasus yang sudah ada,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua BK DPRD Sumenep, Samioeddin belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi melalui sambungan telepon WhatsAppnya, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut tidak merespon. Meskipun nada sambungnya terdengar masuk.

Sebelumnya, dugaan video mesum tersebut tersebar melalui kabar pemberitaan, salah satunya di media online kempalan.com.

Pos terkait