G-Arsy Tim ESports PUBG Jambi Binaan Rocky Candra Jadi Jawara

G-Arsy Tim ESports PUBG Jambi
G-Arsy Tim ESports PUBG Jambi Binaan Rocky Candra Jadi Jawara. Foto : Dok/Istimewa

Jambiseru.com – Tim ESport Jambi Divisi PUBG, binaan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra, jadi jawara di turnamen Bold Battlegrounds baru-baru ini.

Turnamen yang diikuti tim G-Arsy ESports Jambi ini, mengalahkan 768 tim yang ikut bertanding pada ajang Bold Battlegrounds PUBG. Lewat pertempuran yang melelahkan, akhirnya G-Arsy masuk 16 besar.

Baca Juga : Dirotasi dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ini Kata Rocky Candra

Bacaan Lainnya

Mereka harus menghadapi 6 ronde di empat map: Erangle, Vikendi, Miramar dan Sanhock pada babak grand final.

“Kawan-kawan sangat semangat. Mereka full berjuang membawa nama Provinsi Jambi,” ungkap CEO G Arsy Esports Jambi, Tri Julio Edwardo, Minggu (16/1/2021).

Diceritakan, pada ronde pertama map Erangel, JM Esports sempat mendominasi pertandingan. Lalu di ronde ke dua map Vikendi, penguasaan oleh tim Diverso Heaven. Ronde ke tiga map Marimar, giliran tim Myron Milford menguasa arena. Lalu pada ronde ke empat map Erangel, G-Arsy Esports berhasil mengamankan chicken dinner.

Meski tim lain berhasil mengumpulkan chicken dinner namun G-Arsy Esports yang diperkuat oleh Jemmz, Bonmon, YangJ, dan Kennan, unggul pada poin kill dan placement. Maka itu G-Arsy berhasil jadi jawara.

“Ini prestasi membanggakan tim esports Jambi divisi PUBG di kancah nasional. Kita akan berupaya terus mengembangkan Esports di Provinsi Jambi, agar generasi muda kita mendapat arah positif di masa depan,” tambah Rocky Candra, kepada media.

Ditambahkan Rocky, membina tim Esports Jambi, selain untuk memajukan pemuda di Jambi, ia juga menyukai game mobile yang mengasah otak dan skill tersebut.

“Kalau sedang tidak sibuk, saya sukanya main PUBG, hitung-hitung ngurangi stress kerja,” ujar Rocky, ringan.(*)

Pos terkait