Disebut Kandidat Kuat Cagub DKI, Ini Kata Rival Gibran

  • Whatsapp
Kandidat Kuat Cagub DKI
Selvi Ananda bersama suaminya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. (Ist)

Jambiseru.com – Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, disebut-sebut kandidat kuat maju sebagai calon gubernur DKI 2024. Hal itu pun mendapat respon dari rivalnya saat Pillkada lalu.

Ketua organisasi kemasyarakatan (ormas) Panji-Panji Hati alias Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB), Tuntas Subagyo, memberikan peringatan keras soal rumor Gibran Rakabuming Raka bakal maju pada Pilkada DKI Jakarta 2022 mendatang.

Baca Juga : Heboh, Jejak Harimau Ditemukan Dekat Rumah Warga

Dilansir Suara.com (media partner Jambiseru.com), Tuntas mengaku sangat menyayangkan apabila Wali Kota Solo yang belum genap setahun menjabat itu benar-benar akan maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI Jakarta.

Salah satu pertimbangannya, Tuntas yang mengusung Bajo, rival Gibran pada Pilkada Solo 2020 lalu, menilai Gibran belum mampu merealisasikan kata-katanya saat kampanye pilkada.

“Eman-eman Mas Gibran-nya. Karena kan baru saja menjabat, dan sampai hari ini saya melihat apa yang dikatakan Mas Gibran dalam kampanye Pilkada kemarin belum bisa terealisasi,” tuturnya, Selasa (14/9/2021).