Beredar Video Ritual Mandi Bareng Tanpa Busana

Beredar Video Ritual Mandi Bareng
Foto istimewa. (Ist)

JAMBISERU.COM – Beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang mandi bersama tanpa busana di Pandeglang, Banten, Jawa Barat. Mereka diduga sedang melakukan ritual aliran sesat. Video tersebut beredar sejak Kamis (11/3).

Dalam video itu terlihat sejumlah orang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki tengah berendam di sebuah lokasi. Lokasi itu terlihat seperti rawa yang terlihat sejumlah tanaman menutup area berair. Mereka terlihat tidak mengenakan busana.

Terkait video itu, Wakapolres Pandeglang, Kompol Riky Crisma Wardana mengatakan sebanyak 16 orang yang melakukan mandi bersama. Mereka terdiri dari 5 orang perempuan, 8 orang laki-laki, dan tiga orang anak-anak.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, lokasi pemandian itu berada di penampungan air milik PT GAL yang berada di Desa Banyuasih Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang.

“Ketuanya ini saudara A (52). Ajarannya mengadopsi dari ajaran hakekok, dibawa oleh almarhum E kemudian diteruskan ke saudara A ini dengan ajaran balakasuta,” ujar Riky kepada wartawan, Jumat (12/3). (*)

Sumber: Kumparan.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dukung Vaksin Nusantara Terawan, Jokowi : Asal Ikuti Kaidah Ilmiah

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kepala BKPSDMD Merangin Lantik Lima Pejabat Fungsional Inspektorat

Pos terkait