Video Perempuan Polos di Bandara Diminta Diusut

Video Perempuan Polos di Bandara
Foto Istimewa. (Ist)

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Pemda DIY gerah. Video perempuan polos di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) diminta diusut secepatnya.

Video perempuan polos di bandara itu, saat ini viral di media sosial. Pemerannya diduga dilakukan oleh Siskaeee. Pemeran diketahui kerap melakukan aksi eksibisionisme sejak lama. Dalam video kali ini, dia juga memamerkan tubuh bagian atas dan bawahnya secara polos.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pimpinan KPK Lili Pintauli Dilaporkan ke Kejagung

“Ya saya kira lebih baik dicari [pelaku video porno] supaya kalau memang itu orang yang punya kelainan ya harus diobati, tapi kalau sengaja buat onar ya ditindak,” ungkap Sekda DIY, Baskara Aji di Kompleks Kepatihan Yogyakarta, Jumat (03/12/2021).

Menurut Aji, video eksibisionisme berdurasi sekitar 1 menit 23 detik mestinya tidak dilakukan. Termasuk di ruang publik yang bisa mengganggu ketertiban.

Karenanya pelaku harus segera ditemukan dan ditindak secara hukum. Sebab perbuatan tersebut sudah melanggar norma dan hukum.

Tindakan tersebut juga mencoreng citra dunia pariwisata DIY. Apalagi di masa pandemi saat banyak pihak tengah prihatin dan berjuang untuk pulih.

“Ya, Saya kira bukan hanya di YIA. Di manapun tidak boleh melakukan hal yang tidak senonoh. Itu kan termasuk perbuatan yang tidak diperbolehkan, baik secara norma maupun hukum,” tandasnya.

Aji berharap masyarakat bisa ikut berperan melakukan bila ada tindakan-tindakan tidak senonoh, apalagi di ruang publik. Mereka bisa memperingatkan bila ada seseorang melakukan tindakan tersebut.

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru