Sebanyak 10 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel

Sebanyak 10 Pasangan Mesum
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Sebanyak 10 pasangan mesum terjaring razia di Hotel yang digelar Polres Pandeglang, Banten. Operasi Bina Kusuma Maung tahun 2021 ini digelar, guna memastikan tempat hiburan malam tidak beroperasi di tengah PPKM.

Dari hasil operasi, petugas memergoki adanya 10 pasangan bukan suami istri yang diduga tengah berbuat mesum di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Baca Juga : Kementrian Agama Sebut 4.500 Penyuluh Agama Terpapar Radikalisme

Bacaan Lainnya

Saat dirazia, pasangan mesum tersebut tak bisa menunjukkan bukti kalau mereka pasangan suami istri. Bahkan ada yang masih remaja. Pasangan tersebut, kemudian diamankan oleh petugas dari hotel dan dibawa ke Polres Pandeglang.

“Dalam operasi tersebut, personel gabungan mengamankan 10 pasang bukan suami istri, selanjutnya diamankan di Polres Pandeglang,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, Minggu (3/10/2021).

Baca Juga : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

Menurut Belny, razia tersebut menyasar hotel dan penginapan yang diduga dijadikan tempat prostitusi serta memastikan bahwa tempat-tempat hiburan malam tidak beroperasi.

“Kami melaksanakan kegiatan di beberapa tempat dengan sasaran hotel yang diduga digunakan tempat prostitusi, memastikan tempat hiburan malam tutup, premanisme dan kerumunan yang tidak wajar atau sudah melebihi waktu malam hari,” jelasnya.

Pos terkait