Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE (Bagian 2)

  • Whatsapp
Samsung S20 FE
Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE. Foto : Istimewa

Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE (Bagian 2)

Jambiseru.com – Setelah mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE yang baru saja diluncurkan ini di bagian pertama, tentu banyak pertanyaan, ‘lalu, bagaimana dengan kameranya?”. Apakah cantik untuk selfie atau bisakah menangkap objek dengan baik?

Bacaan Lainnya

Kamera Galaxy S20 Fe

Jika Samsung Samsung harus memangkas biaya pada S20 FE ini, maka nampaknya kamera menjadi salah satu yang dikorbankan. Namun, kamera pada S20 FE ini telah cukup untuk menangkap objek. Salah satu sensor “ultra” S 20 FE memiliki tiga sensor standar 12 megapiksel.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Samsung S20 FE (Bagian 1)

Artinya, kamera ini memiliki kamera wide, ultrawide, dan telefoto. Ketiganya mengambil bidikan bagus dalam berbagai kondisi. Dalam mode malam, kita akan dibuat terkesan dengan peningkatan Samsung. Walapun kamera S20 FE tidak dapat bersaing secara langsung dengan iPhone 11 Pro, tetapi kameranya hampir saja mendekati. Video juga persis seperti yang Anda harapkan: benar-benar menengah dalam hal kualitas. Tidak seperti perangkat S20 lainnya, FE tidak dapat merekam video dengan resolusi 8K.

Samsung sendiri identic dengan kamera yang mampu menghasilkan foto cerah. Namun, dalam beberapa hal kecerahan ini justru membuat objek nampak seperti neon jika diambil dalam kondisi pencahayaan tertentu.

Samsung juga terus memasarkan lensanya dengan kemampuan zoom 30x. Namun, justru Anda akan mendapatkan hasil terbaik saat mempertahankan tingkat zoom pada 10x atau kurang. Samsung juga memberikan fitur untuk merapikan wajah (filter cantik) , terutama dengan kamera selfie 32 megapiksel. Namun, jika Anda mematikan semua filter, Anda akan melihat sesuatu yang sangat berbeda dari yang ditunjukkan cermin Anda.

Walaupun begitu, tentu Samsung sudah sangat mempertimbangkannya dan ini pasti dibuat dengan tujuan baik untuk konsumen. Terlebih Samsung adalah perusahaan besar yangs angat mencintai konsumen dan selalu melakukan riset.

Kinerja Dan Perangkat Lunak Galaxy S20 Fe

Samsung menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan 5G untuk memberikan kecepatan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca Juga : Mengintip Smartphone Vivo Versi Sederhana, Vivo V70, Vivo Y11s (Bagian 2)

Perangkat lunak One UI Samsung sama pada S20 FE seperti pada semua ponsel S20 dan Note 20 lainnya. Anda akan menikmati banyak fitur tambahannya dengan desain keseluruhannya koheren dan bahkan elegan. Samsung Galaxy S20 FE hadir pada saat yang sangat menarik dan sebagai bagian dari tren yang menarik. (esa)

Pos terkait